Home News Update Pilkada Blora, Pasangan Djoko-Arief Daftar ke KPU

Pilkada Blora, Pasangan Djoko-Arief Daftar ke KPU

682

Djoko-Arief

Blora, 26/7 (BeritaJateng.net) –
Pilkada Blora 2015 yang akan dihelat 9 Desember mendatang kini mulai memanas. Beberapa calon mulai gencar mencari dukungan partai yang mau mengusungnya dalam pesta demokrasi lima tahunan di Blora ini.

Salah satunya pasangan Djoko Nugroho – Arief Rohman yang telah memastikan diri diusung 3 partai politik (parpol).

Dengan diiringi rombongan kesenian khas daerah Kabupaten Blora, Barongan, nampak memadati depan halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Rombongan barongan tersebut nampak mengantarkan pasangan Djoko Nugroho-Arief Rohman untuk mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora.

Sedangkan pasangan Djoko-Arief yang diantar ratusan simpatisan berangkat dari Rumah Dinas Bupati,  sekitar pukul 10.30 WIB dengan iringan mobil pendukung. Pasangan tersebut menggunakan baju putih dan celana hitam. 

Ketua Tim Kampanye Gatot, kembali menegaskan pasangan Djoko-Arief melakukan pendaftaran di awal pembukaan untuk membuktikan bahwa timnya sudah siap tempur untuk  menghadapi tahapan Pemilukada. 

“Kesiapan kami dalam Pemilukada 2015 ini, juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap partai politik, serta kami memohon agar masyarakat menggunakan hak pilih mereka supaya Pemilukada berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Paulus, Minggu (26/7/2015). 

Selain Partai Nasdem, pasangan Djoko- Arief juga di usung dari partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Selain itu, saat ini pihaknya juga sedang melakukan komunikasi intensif dengan partai lain.

“Doakan saja, semoga semakin banyak partai yang mendukung, niat baik kita untuk membangun Blora bersama-sama bisa terwujud,” tambahnya. (BJ31)

 

Advertisements