Phapros Sediakan 1.800 Paket Sembako Murah Bazar Ramadhan

Phapros Sediakan 1.800 Paket Sembako Murah Bazar Ramadhan

Semarang, 19/6 (BeritaJateng.net) – Perseroan Terbatas Phapros, Tbk yang merupakan perusahaan farmasi nasional menyediakan 1.800 paket sembako murah dalam “Bazaar Ramadhan 2017” yang berlangsung 17-18 Juni 2017.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap memasuki bulan Ramadhan kegiatan bazaar sembako murah dinantikan warga sekitar pabrik,” kata Direktur Utama PT Phapros Barokah Sri Utami di Semarang, Senin.

Pada Ramadhan ini, kata Emmy, sapaan akrab Barokah, anak usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) itu kembali menggelar bazaar sembako murah di halaman Masjid Al Ikhlas, kawasan pabrik Phapros di Simongan, Semarang.

Menurut dia, bazaar sembako murah itu ditujukan memudahkan warga yang tinggal di sekitar pabrik Phapros mendapatkan sembako dengan harga murah untuk memenuhi kebutuhan menjelang Lebaran.

“Dengan paket sembako murah Antimo seharga Rp64.000/paket, masyarakat bisa membawa pulang sembako berupa satu kilogram gula pasir, satu liter minyak goreng, dan lima kg beras,” katanya.

Ada pula, kata dia, paket Becefort berisi setengah kg emping dan setengah kg kacang mede sebanyak 400 paket dan 350 paket Livron B Plex berisi beberapa varian rasa mi instan.

“Yang jelas, harga dari ketiga paket yang kami siapkan di Bazaar Ramadhan 2017 hasil kerja sama dengan Koperasi Menjangan Enam ini 10 persen lebih murah dibandingkan harga di pasar,” katanya.

Emmy mengharapkan masyarakat yang tinggal  di sekitar pabrik Phapros di kawasan Simongan bisa memanfaatkan bazaar yang sekaligus rangkaian acara menyambut HUT Phapros pada 21 Juni mendatang.

Sementara itu, Direktur Utama PT RNI (Persero) Didik Prasetyo menyampaikan kegiatan semacam itu bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, mengingat harga kebutuhan pokok menyambut Lebaran biasanya melambung.

“Setiap Ramadhan tiba, permintaan kebutuhan pokok kan terus meningkat. Untuk memenuhi kenaikan permintaan, Phapros sebagai salah satu anak usaha RNI hadir dengan program pasar murahnya,” katanya.

Program Bazaar Murah 2017 yang digelar Phapros itu, kata Didik, merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri yang digagas oleh Kementerian BUMN.

Selain sembako, 20 stan turut memeriahkan Bazaar Ramadhan yang berlangsung dua hari itu, antara lain produk pakaian, perlengkapan rumah tangga, aneka olahan “mangrove”, dan produk UKM lain binaan Phapros. (El)

Tulis Komentar Pertama

TINGGALKAN TANGGAPAN