PGIP Hadiwijaya Kajen Semarakkan Maulid Dengan Lomba Rebana Dan Shalawat Akbar

PGIP Hadiwijaya Kajen Semarakkan Maulid Dengan Lomba Rebana Dan Shalawat Akbar

Pati, 4/1 (BeritaJateng.net) – PGIP Hadiwijaya Kajen berencana menyelenggarakan Festival Rebana dan Pengajian Maulid Akbar yang akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang. tepatnya 11 dan 12 februari 2017.

Ahmad Fauzan Ketua Pelaksana mengatakan bahwa pelaksanaan festival rebana dilaksanakan tanggal 11-12 Februari 2017 di Madrasah PGIP Hadiwijaya, Kajen, Pati.

Rencananya, lanjut Fauzan, kegiatan perlombaan rebana tingkat umum tersebut akan di ikuti 31 Grup se-Karesidenan Pati. Tak hanya itu, pengajian secara langsung akan dipimpin oleh Habib Ali Zainal Abidin bin Assegaf dari Jepara.

“ini kali kedua kami mengadakan kegiatan semacam ini sekaligus peringatan Haul KH. M. Fahrurrozi Nawawi pendiri yayasan Al-Ma’ruf Hadiwijaya yang ke 31, Hari lahir 71 tahun Madrasah PGIP Hadiwijaya,” ujar Fauzan.

Ia menambahkan, perlombaan rebana sengaja hanya mengambil 31 peserta tersebut untuk mengenang jasa beliau KH. M. Farhrurrozi Nawawi yang begitu besar pada Madrasah.

“Kami juga berikan penghargaan bagi para partisipan lomba rebana dan trofi beserta uang pembinaan bagi pemenang,tak lupa juga untuk vokal dan aransemen terbaik,” imbuhnya. (El)

Tulis Komentar Pertama