Home Ekbis Pesta Tahun Baru Khas Timur Tengah Di Pesonna Hotel Semarang

Pesta Tahun Baru Khas Timur Tengah Di Pesonna Hotel Semarang

924
0
Pesta Tahun Baru Khas Timur Tengah Di Pesonna Hotel Semarang
       SEMARANG, 26/12 (BeritaJateng.net) – Manyambut pergantian tahun 2018-2019, Pesonna Hotel Semarang menggelar event “Funtastic Persian, New Year’s Eve 2019”. Dengan nuansa timur tengah, even tersebut menyuguhkan FDJ Ellen, Live Music dari Abinaya Band, Fashion Show, hingga games dan pembagian hadiah menarik.
       General Manager Pesonna Hotel Semarang, Cucun Mansur mengungkapkan, acara tersebut dibuka untuk umum. “Funtastic Persian New Year’s Eve 2019, memberikan paket keluarga yang hangat  dan merasakan suasana timur tengah di Pesonna Hotel Semarang,” ungkapnya di Pesonna Hotel Semarang.
        Para tamu juga diajak merayakan tutup tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019 dengan game seru, serta tiupan terompet bersama.
        Tidak kalah seru, nantinya para karyawati Pesonna Hotel Semarang menjelma menjadi model papan atas. Mereka akan menampilkan kebolehannya berlenggok di Catwalk dengan menggunakan busana Khasanah Muslim Al-Fath Semarang dan dipandu oleh koreografer Totok Shahak.
Pesta Tahun Baru Khas Timur Tengah Di Pesonna Hotel Semarang
         “Yang biasanya melayani costumer, Beberapa karyawati kami ikut berpartisipasi menjadi model fashion show,” jelasnya.
        Perayaan malam tahun baru di Pesonna Hotel Semarang dikemas layaknya celebration. Para tamu dan staff berbaur dalam suasana kemeriahan perayaan pergantian tahun.
       Selain itu, terdapat juga sajian makan malam dengan suasana ala timur tengah. Apalagi ditambah dengan dekorasi ala persia dengan kelambu nuansa warna warni memberikan kehangatan timur tengah yang bisa dirasakan di Pesonna Hotel Semarang.
        Sementara itu, Executive Chef Pesonna Hotel Semarang, Arinto Kuswinarto mengungkapkan, pihaknya akan menyuguhkan menu spesial timur tengah.
         “Yang spesial, menunya, Beef Shawarma, Nasi Biryani, dan Sup Harira, yaitu sup krim daging kambing. Itu merupakan menu andalan khas Timur Tengah,” tuturnya. (El)