Home Headline Pesta Sabu, Caleg Gerindra Semarang Di Grebeg Polisi

Pesta Sabu, Caleg Gerindra Semarang Di Grebeg Polisi

276
0
Pesta Sabu, Caleg Gerindra Semarang Di Grebeg Polisi
        Semarang, 10/1 (BeritaJateng.net) – Calon anggota legislatif DPRD Kota Semarang dari partai Gerindra, Arsa Bahra Putra (24)  diamankan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Semarang, saat menggelar pesta sabu disebuah rumah Jalan Sedayu Indah, Bagetayu Wetan, Genuk, Kota Semarang.
      Dalam pengrebegan Polisi  juga mengamankan satu tersangka lain berinisial Ags selaku pemilik rumah yang juga ikut dalam pesta sabu. selain mengamankan keduannya juga turut diamankan  barang bukti, 0,5 gram sisa sabu beserta alat hisap.
        Tersangka sudah menjadi target operasi Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Semarang. Dari hasil pemeriksaan petugas,  tersangka Arsa mengaku sudah sekitar dua sampai tiga bulan mengkonsumsi sabu. Saat ini keduannya masih dalam pemeriksaan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Semarang.
Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, Kapolrestabes Semarang.
        “Awalnya memang sudah menjadi target, dari pengrebegan didapat dua orang satu sedang mengikuti proses pencalonan legislatif. Saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan dan pengembangan asal usul barang dari mana,“ ungkap Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, Kapolrestabes Semarang.
       Dari Hasil Pemeriksaan Arsa tercatat sebagai caleg dari daerah pemilihan satu nomor nomor urut 2 yang meliputi semarang utara, Semarang Tengah, dan Semarang Timur dinyatakan Positif.
       “Terkait barang bukti yang ditemukan, barang tersebut milik yang bersangkutan,” imbuhnya.
       Atas perbuatannya tersangka terancam dengan jeratan  undang undang narkoba nomor 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. (Nh/El)