Home Headline Pesta Miras Oplosan Dua Pemuda Tewas

Pesta Miras Oplosan Dua Pemuda Tewas

image
Ilustrasi

Banjarnegara, 11/1 (BeritaJateng.net) – Miras oplosan kembali memakan korban, kali ini menimpa Sugeng (18) dan Efendi (23), keduanya warga Desa Kalibening.

Keduanya tewas setelah menjalani perawatan di puskesmas Kalibening pada Sabtu (10/1). Polisi hingga saat ini masih mencari teman-teman korban yang ikut pesta miras oplosan.

Keterangan yang berhasil dihimpun beritajateng.net menyebutkan, sebelum tewas keduanya mengeluh sakit pada perut dan dada.

“Setelah dilakukan tindakan keduanya tidak terselamatkan dan ketika tewas keduanya mengeluarkan buih akibat keracunan,” ujar petugas puskesmas yang enggan disebutkan namanya.

Kedua korban tewas bermula pada Kamis (8/1) sekira pukul 10.00 WIB dua korban bersama temannya, Agus dan Diky menggelar pesta miras oplosan berupa mension yang dicampur dengan Kuku Bima.

“Agus ikut minum tapi cuma sedikit. Minuman itu yang membawa adalah Diky dari Jakarta,” ujar sumber.

Setelah beberapa jam kemudian, Sugeng dan Efendi mengeluh sakit perut dan dada. Karena sakit keduanya dilarikan ke puskesmas Kalibening dan Sabtu tewas.

Meski sudah ada dua korban tewas, tapi hingga saat ini belum ada laporan baik dari keluarga maupun perangkat desa.

Namun demikian jajaran Reskrim Um Polda Jateng dibantu Polsek setempat tengah melakukan penyelidikan. Polisi juga sedang mencari keberadaan Diky yang membawa miras maut tersebut. (BJ)