Home Hiburan Pesta Halloween Datang Lebih Awal di Babyface

Pesta Halloween Datang Lebih Awal di Babyface

 

Square 21 oktober

Semarang, 20/10 (BeritaJateng.net) – Tahun ini atmosfer Halloween  terasa lebih awal di Babyface club & karaoke, karena pada dasarnya DJ Terselubung, Holzakontra juga VJ Forte Glissant akan berada di Babyface untuk memeriahkan Pre – party Halloween yang kali ini bernama X – somnia.

Di performnya kali ini DJ Terselubung akan menunjukkan kualitasnya sebagai DJ, karena DJ terselubung akan memperlihatkan keahliannya dalam menggunakan Myo armband saat akan berada di deck DJ Babyface club dan DJ Holzakontra sendiri juga akan mempersiapkan beat R&B, Hiphop, juga mash up andalannya tak kalah dari para DJ Fort Glissant yang merupaka 1 dari sederet VJ terbaik Indonesia sudah siap menyihir mata para partygoers semarang dengan epic visualnya.

Namun sedikit disayangkan karena event ini merupakan event perpisahan VJ forte Glissant yang akan hijrah ke Bali untuk sementara waktu.

“Untuk para partygoers yang ini merasakan kemeriahan Halloween lebih awal Babyface club sudah siap menyambut, langsung saja hubungi 024 – 76636555 / 024 – 76635555 untuk RSVP,” tutup Nahrul Antony selaku Assistant Manager Babyface club & karaoke. (Bj)