Home Ekbis Pesonna Hotel Semarang Tawarkan Table Manner Packag

Pesonna Hotel Semarang Tawarkan Table Manner Packag

350
Pesonna Hotel Semarang Tawarkan Table Manner Package

Semarang, 29/11 (BeritaJateng.net) – Pesonna Hotel Semarang sebagai hotel halal konsep di Semarang tak henti-hentinya terus melakukan inovasi dan promo, salah satunya ialah menawarkan Table Manner Package.

Table manner atau etika makan merupakan suatu atauran tersendiri dalam sebuah jamuan makan yang terdiri dari beberapa tahap menu yang di hidangkan bergantian dari mulai menu pembuka (appetizer) hingga tahap penutup (dessert).

Pada etiket jamuan makan ini penikmat hidangan harus mengetahui aturan-aturan etika dan sopan santun yang berlaku. Selama jamuan makan berlangsung, selain pemakaian tahapan peralatan makan, juga diajarkan etika duduk, etika makan dan minum, serta etika berbicara.

Twinika Sativa, Public Relations Pesonna Hotel Semarang menerangkan, Pesonna Hotel Semarang menawarkan table manner package dengan fasilitas komplit dan jaminan halal dari makanan dan minuman yang disajikan, sehingga tamu merasa lebih nyaman.

Bagi institusi pendidikan maupun instansi yang ingin belajar dan ingin mengetahui bagaimana etiket jamuan makan, bisa memesan langsung Table Manner Package Pesonna Hotel Semarang.

“Table Manner Package ini tidak hanya diperuntukkan bagi siswa sekolah perhotelan, tapi terbuka untuk siapa saja yang ingin mengetahui bagaimana etiket jamuan makan maupun bagi mereka yang memerlukan mengikuti training table manner. Sehingga, ketika ada jamuan resmi sudah memiliki ilmu dan pengalaman table manner yang baik,” tambahnya.

Table Manner Package ditawarkan mulai dari Rp 130.000,- net/pax dengan minimum 30 pax, para peserta mendapatkan fasilitas antara lain venue di Diamond Meeting Room, standard sound system, set menu mulai dari bread, appetizer, soup, main course hingga dessert yang sudah terjamin kehalalannya, booklet & presentation, hotel tour, making bed training, instruktur yang akan memandu praktik table manner secara langsung, dan masing-masing peserta akan mendapat sertifikat. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here