Home Hiburan Pesonna Hotel Semarang Jadi Pilihan Akomodasi Long Stay

Pesonna Hotel Semarang Jadi Pilihan Akomodasi Long Stay

65
0
Pesonna Hotel Semarang Jadi Pilihan Akomodasi Long Stay
           Semarang, 5/6 (BeritaJateng.net) – Pesonna Hotel Semarang kian dipercaya masyarakat diusianya yang belum genap setahun. Kendati sebagai hotel baru dengan mengusung konsep lifestyle dan halal, Pesonna Hotel tidak membatasi segmen tertentu pada kegiatan bernuansa islami saja. Karakteristik Kota Semarang sebagai kota bisnis menjadi ceruk pasar yang cukup menjanjikan bagi Pesonna Hotel ditengah semakin maraknya bisnis perhotelan.
            Yuni Kurnia Sari, Sales Manager Pesonna Hotel Semarang menjelaskan, Pesonna Hotel Semarang dipercaya sebagai pilihan akomodasi long stay selama dua bulan pada bulan April hingga Mei 2017 dari tamu corporate BUMN Jakarta yang sedang ada keperluan bisnis di Kota Semarang.
             “Konsumen merasa sangat puas dan loyal kepada Pesonna Hotel Semarang dilihat dari sudut pandang kebersihan, kenyamanan, keramahtamahan pelayanan, rasa makanan yang enak, dan lokasi yang strategis,” ungkap Twinika Sativa F selaku Public Relations.
                Kepercayaan ini menjadi ajang pembuktian diri sebagai wujud diterimanya Pesonna Hotel pada masyarakat ditengah sengitnya persaingan bisnis perhotelan saat ini.
              Lanjut Twinika, kesempatan ini menjadi penambah rasa kepercayaan diri sekaligus cambuk penyemangat manajemen Pesonna Hotel Semarang untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada tamu supaya lebih baik lagi. (El)