Home Life Style Pesonna Hotel Semarang Berbagi Bersama Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Pesonna Hotel Semarang Berbagi Bersama Anak Yatim di Bulan Ramadhan

129
0
Pesonna Hotel Semarang Berbagi Bersama Anak Yatim di Bulan Ramadhan.
      Semarang, 4/6 (BeritaJateng.net) – Pesonna Hotel Semarang  menggandeng Solusi Zakat Indonesia menggelar kegiatan buka puasa bersama anak yatim bertajuk “Cinta Yatim: Berbagi di Bulan Penuh Berkah” yang diselenggarakan di Diamond 3, Pesonna Hotel Semarang.
       Pesonna Hotel Semarang senantiasa berupaya memenuhi tanggung jawabnya sebagai bisnis perhotelan yang tidak semata-mata berorientasi pada aspek ekonomi, namun juga aspek sosial sehingga dapat melaksanakan komitmen kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang beruntung. Untuk itu diselenggarakan kegiatan sosial berbagi bersama anak yatim.
        Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F, mengatakan, acara buka puasa bersama ini diikuti 30 anak yatim dari Kelurahan Lamper, Semarang Selatan, tim Solusi Zakat Indonesia, tim Solo Peduli, serta manajemen dan karyawan Pesonna Hotel Semarang. Kegiatan diisi dengan dongeng anak oleh Kak Wawan.
       Dalam acara ini, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian kinerja yang telah diraih manajemen dalam kurun waktu yang hampir genap dua tahun sekaligus menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat yang kurang beruntung di bulan Ramadhan yang penuh berkah.
        “Acara ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan saat bulan Ramadhan yang diikuti sekitar 60 orang. Dibagikan pula bingkisan dan santunan kepada anak yatim,” katanya.
         “Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menggugah masyarakat umum dapat mengenal lebih dekat Pesonna Hotel Semarang,” tambahnya. (El)