Home Hiburan Pesonna Hotel Semarang Bagi 2 Voucher Menginap Gratis di Hari Kartini

Pesonna Hotel Semarang Bagi 2 Voucher Menginap Gratis di Hari Kartini

296
Pesonna Hotel Semarang

Semarang, 11/2 (BeritaJateng.net) – Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019, Pesonna Hotel Semarang mengapresiasi Hari Kartini dengan mengadakan Selfie Contest di Instagram bertajuk Kartini Masa Kini Selfie Contest yang dilakukan mulai tanggal 6  19 April 2019.

Selfie Contest melalui instagram ini merupakan program spesial dari Pesonna Hotel Semarang yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk kembali mengenang sosok RA Kartini sebagai penghormatan atas wujud perjuangan kaum wanita, simbol persamaan gender dan emansipasi wanita. Kartini ada sebagai pahlawan demi memperjuangkan kebenaran yang dipercayainya.

Public Relation Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengungkapkan, selfie contest di instagram dilakukan dengan cara mengungggah foto dirinya bersama dengan sosok wanita yang yang dianggap sebagai sosok kartini masa kini kemudian disertai dengan memberikan komentar tentang kartini masa kini.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Kartini Masa Kini Selfie Contest, caranya sangat mudah, lanjut Inka, hal pertama yang dilakukan yakni, follow akun instagram Pesonna Hotel Semarang kemudian upload foto selfie bersama sosok yang dianggap sebagai kartini masa kini bagi dirinya dan beri komentar. Lomba boleh diikuti wanita maupun pria. Kemudian mention akun instagram @PesonnaHotelSemarang dan 3 akun instagram teman. Jangan lupa cantumkan hashtag #PesonnaHotelSemarang #LifestyleandHalalConcept #KartiniMasaKini.

“Program Kartini Masa Kini Selfie Contest bertujuan meningkatkan awareness dan eksistensi Pesonna Hotel Semarang di media online khususnya sosial media. Yang diharapkan berdampak positif pada peningkatan traffic kunjungan dan jumlah follower akun sosial media instagram Pesonna Hotel Semarang,” kata Inka.

Lomba tersebut memiliki makna berbagi inspirasi dari sudut pandang wanita dan pria tentang wanita masa kini yang dicerminkan melalui sosok RA Kartini sebagai pahlawan emansipasi wanita.

“Akan diambil 2 orang pemenang yakni 1 orang pemenang wanita dan 1 orang pemenang pria dengan photo selfie dan kutipan terbaik. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 April 2019. Kedua pemenang akan diberikan hadiah masing-masing satu voucher menginap di kamar Deluxe,” jelas Inka.

Pesonna Hotel Semarang juga mempersembahkan promo kamar bertajuk “Coblosan Package” promo kamar khusus tanggal 17 April 2019 dengan cara menunjukkan jari yang bertinta sebagai tanda telah melakukan pemilihan umum dan Stay Over Package untuk periode menginap 3 hari 2 malam periode tanggal 17 hingga 22 April 2019 bagi tamu yang menginap di kamar tipe Deluxe.

“Promo “Coblosan Package” ditawarkan seharga Rp 540.000 net/kamar/malam termasuk sarapan pagi dan makan malam ala carte untuk 2 orang. Sedangkan Promo Stay Over Package ditawarkan seharga Rp 899.000,- net/kamar/2 malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, paparnya.

Fasilitas yang diberikan dari promo kamar tersebut yaitu bebas akses penggunaan kolam berenang, jasa antar jemput dari atau ke bandara dan stasiun kereta api, akses internet 24 jam di seluruh area hotel dan welcome drink. (El)