Pertandingan Voli Meriahkan Peringatan HUT ke 71 Persit

Pertandingan Voli Meriahkan Peringatan HUT ke 71 Persit

Semarang, 22/3 (BeritaJateng.net) – Anggota Persit Kartika PD IV/Diponegoro dengan penuh semangat bertanding pada pertandingan voli yang digelar di Gor Patriot Komplek Makodam IV/Diponegoro (21/3). Pukulan bola pertama oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana IV/Diponegoro Ny. Munik Jaswandi menandai dibukanya pertandingan bola voli.

Pertandingan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana.

Sebanyak 15 tim yang turut bertanding diantaranya Kesdam IV/Diponegoro, Bekangdam IV/Diponegoro, Denmadam IV/Diponegoro, Jasdam IV/Diponegoro, Kumdam IV/Diponegoro, Topdam IV/Diponegoro, Ajendam IV/Diponegoro, Denintel IV/Diponegoro, Kudam IV/Diponegoro, Paldam IV/Diponegoro, Pendam IV/Diponegoro, Pomdam IV/Diponegoro, Zidam IV/Diponegoro, Minvetcad IV/Diponegoro, dan Hubdam IV/Diponegoro.

Dari pertandingan tersebut, tampil sebagai juara I Zidam IV/Dip., juara II Ajendam IV/Dip., juara III Deninteldam IV/Dip. dan juara IV Denmadam IV/Dip.  Selain pertandingan bola voli juga digelar pertandingan tenis meja dan tenis lapangan.

Untuk juara pertandingan tenis meja diraih oleh tim dari Bekangdam IV/Diponegoro (pasangan Ny. Gunarto dan Ny. Sukir), juara II diraih Paldam IV/Diponegoro (pasangan Ny. Yuni dan Ny. Yuli), juara III diraih Spersdam IV/Diponegoro (pasangan Ny. Ujang dan Ny. Yudi) dan juara harapan I diraih Deninteldam IV/Diponegoro (pasangan Ny. Yusuf dan Ny. Budi).

Sementara itu kejuaraan tenis lapangan dimenangkan oleh Pomdam IV/Diponegoro, juara II Ajendam IV/Diponegoro, juara III Bekangdam IV/Diponegoro dan Deninteldam IV/Diponegoro (juara bersama).

Penyelenggaraan pertandingan tersebut tidak hanya untuk mengukir prestasi namun juga menjalin tali silaturahmi antar anggota Persit KCK PD IV/Diponegoro dan kekompakan setiap tim yang bertanding. (El)

Tulis Komentar Pertama