Home Ekbis Pertamina MOR IV Santuni 1.440 Anak Yatim Peringati Nuzulul Quran

Pertamina MOR IV Santuni 1.440 Anak Yatim Peringati Nuzulul Quran

131
0
Pertamina MOR IV Santuni 1.440 Anak Yatim Peringati Nuzulul Quran
       Semarang, 5/6 (BeritaJateng.net) – PT Pertamina (Persero) menjadikan momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H/ 2018 untuk meningkatkan kinerja dan semangat spiritualitas salah satunya dengan mengelar buka bersama ribuan anak yatim yang dirangkai dengan peringatan Nuzulul Qur’an di Kantor Pertamina MOR IV dan 7 Lokasi Kerja di TBBM, Depot LPG dan DPPU di Wilayah Kerja MOR IV.
       Unit Manager Communication & CSR MOR IV, Andar Titi Lestari mengatakan kegiatan safari ramadhan merupakan agenda tahunan Pertamina setiap bulan Ramadhan.
        “Acara ini bertujuan sebagai sarana komunikasi serta bentuk kepedulian Pertamina kepada masyarakat sekitar. Pada salah satu rangkaian acaranya yaitu Memperingati Nuzulul Quran, kami menghadirkan pengisi acara yaitu Ustadz Wijayanto dengan konsep relay dari kantor pusat pertamina Jakarta dan disiarkan di 38 unit operasi dan anak perusahaan Pertamina,” kata Andar.
       Seluruh karyawan Pertamina MOR IV ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini. Sebelum memasuki acara buka bersama, Pertamina MOR IV akan memberikan santunan kepada 300 anak yatim.
        General Manager MOR IV, Yanuar Budi Hartanto, saat memberikan simbolos santunan kepada perwakilan panti memberikan simbolis santunan kepada perwakilan panti mengatakan bahwa Pertamina ingin terus memupuk rasa empati pada masyarakat, khususnya bagi Anak Yatim dan Dhuafa, agar mereka dapat menikmati suka cita di bulan suci.
        Pertamina patut bersyukur bisa berkumpul bersama anak yatim dalam suasana keakraban. “Anak – anak yang akan kami santuni di seluruh wilayah kerja MOR IV selama bulan Ramadhan berjumlah 1440 anak dan yang kami bagikan serentak pada hari ini ada 815  anak di 7 lokasi yaitu di TBBM Cilacap,Maos, Boyolali, Semarang Group, LPG Cilacap, DPPU Adisutjipto dan Kantor MOR IV secara serentak, kemudian akan dilanjutkan dengan buka bersama dan shalat magrib berjamaah,” tambah Andar.
         “Kami berharap, Pertamina dapat menjadikan setiap kegiatannya bermanfaat untuk sekitar dan menjadi ladang pahala bersama setiap pegawai Pertamina yang terlibat,” tutup Andar. (El)