Home Ekbis Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Ramaikan Pameran Dekranasda Blora

Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Ramaikan Pameran Dekranasda Blora

3548
0
Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Ramaikan Pameran Dekranasda Blora

Blora, 2/3 (BeritaJateng.net) – PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field turut serta dalam pameran yang diadakan Dinas dalam rangka Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Blora memperingati HUT Dewan Kerajinan Nasional ke-38.

Pameran Dekranasda yang bertempat di kompleks GOR Mustika ini dilaksanakan sejak tanggal 27 Februari 2017 sampai tanggal 4 Maret 2017.

Pameran tersebut dibuka oleh Bupati Blora H Djoko Nugroho didampingi Ketua Dekranasda Blora Hj Umi Kulsum yang memamerkan dan memperkenalkan berbagai potensi produk kerajinan UKM di Kabupaten Blora.

Hadir dalam pembukaan Pameran tersebut Asset 4 Legal Relation Manager Agustinus dan Pembina PWP (Persatuan Wanita Patra) Asset 4 Ayu Agus Amperianto mendampingi Bupati Blora Djoko Nugroho berkunjung ke stand PT Pertamina EP Asset 4 yang menampilkan sejumlah produk hasil produksi Kelompok binaan CSR Pertamina diantaranya adalah batik hasil produk kelompok Batik Krajan dan Kelompok Batik Manggar.

Stand Pertamina EP juga menampilkan beberapa produk makanan ringan dari Distrik Ledok dan Kawengan hasil produksi kelompok binaan Pertamina seperti egg roll jagung, kripik gadung dan rengginang singkong.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Blora menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pertamina EP untuk memajukan ekonomi masyarakat sekitar operasi dengan program CSR.

Selain beberapa produk CSR, PT Pertamina EP Asset 4 bersama PWP (Persatuan Wanita Patra) juga menampilkan capaian hasil MIGAS  yang telah di produksi PT Pertamina EP Asset 4 di tahun 2017 kepada masyarakat.

“Harapannya, masyarakat dapat mengenal lebih dekat kegiatan eksplorasi dan produksi yang dijalankan oleh perusahaan sehingga dapat mendukung kegiatan operasi agar berjalan lancar sesuai target perusahaan,” Pungkas Agustinus.  (El)