Home News Update Personel Koramil 13/Kunduran, Bantu Warga Buat Rumah

Personel Koramil 13/Kunduran, Bantu Warga Buat Rumah

BLORA, 111 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 6 Personel Koramil 13/Kunduran pimpinan Danramil Kapten Inf Nyoman Sulamat bersama warga desa setempat, Senin (11/01) melaksanakan karya bhakti gotong royong bantu buat rumah Sukir (45) warga Dk Ketiting Desa Bijirejo Kecamatan Kunduran Blora.

“Sementara rumah yang kami dirikan berukurang 4 meter x 12 meter bahan dari kayu jati, bagian tambahan rumah yang sudah kami tempati saat ini, rencana kedepan kami punya niat bilamana ada rejeki akan kami pergunakan untuk buka usaha, saat ini belum punya bayangan usaha apa nantinya,” ungkap Sukir pemilik rumah.

Di sela – sela kegiatan tersebut, Danrami 13/Kunduran Kapten Inf Nyoman Sulamat menyampaikan, membantu mensejahterakan masyarakat di wilayah binaan sudah menjadi kewajiban satuan Komando kewilayahan dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah.

“Selain itu, di kegiatan ini untuk menjalin kedekatan dan kesinambungan antara anggota Koramil 13/Kunduran dengan masyarakat. Sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” jelasnya.

Terpisah Kades Sri Supriyatin, atas nama warga mengucapkan terimaksih kepada Danramil Kunduran Kapten Inf Nyoman Sulamat beserta anggotanya yang sudah berperan aktif membantu kesulitan warga.

“Kami berharap hubungan antara warga dengan bapak-bapak TNI selalu berkesinambungan,” harapnya. (BJ)