Home Lintas Jateng Personel Koramil 03/Banjarejo, Karya Bhakti Menambal Jalan Berlubang

Personel Koramil 03/Banjarejo, Karya Bhakti Menambal Jalan Berlubang

BLORA, 11/11 (BeritaJateng.net)–  Sejumlah anggota Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora bersama Babinkamtibmas dan warga masyarakat, melakukan karya bhakti membantu Penggrosokan atau menambal jalan berlubang di sepanjang jalan makadam di Desa Kembang kecamatan Banjarejo Blora. Rabu (11/11).

Sedikitnya ada 5 personil anggota Koramil 03/Banjarejo dan Babinkamtibmas yang terjun ke lapangan, membantu warga melanjutkan penggrosokan jalan yang berlubang sepanjang 200meter dengan lebar 5 meter.

”Di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat  di kegiatan masyarakat. Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok kami,” jelas Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Sukemi

Terpisah Kades Kembang Ali Nuramin mengucapkan terimakasih kepada  jajaran Koramil 03/Banjarejo, yang selalu berperan di sejumlah pembangunan di desanya.

Kades menjelaskan, penambalan jalan yang di bantu personel Koramil 03/Banjarejo dan Babinkamtibmas, yakni jalan tersebut seusai di bangun, kondisi  kiri kanan jalan belum tersentuh, sehingga perlu adanya pengurukan dengan tanah grosok, lokasi jalan desa setempat. Jelas Kades Ali Nuramin. (BJ)