Home News Update Persis Solo Pasang Dua Striker Fery Anto dan Saddam Hussein Hadapi PSIS

Persis Solo Pasang Dua Striker Fery Anto dan Saddam Hussein Hadapi PSIS

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Solo, 30/7 (BeritaJateng.net) – Persis Solo siap hadapi laga kedua final Piala Polda Jateng yang akan digelar di Stadion Manahan Kamis (30/7/2015) sore ini. Bahkan persiapan yang dilakukan juga sudah matang. Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) sudah mengantongi rekomendasi dari pihak kepolisian untuk menggelar pertandingan. 

Ketua Panpel Heri Isranto, menjelaskan sesuai dengan kesepakatan yang dibuat manajeman Persis, manajeman PSIS dan operator turnamen dengan Polda Jateng diambil kesepakatan bahwa tim tamu di larang membawa suporter. Baik saat pertandingan berlangsung di Solo ataupun juga Semarang. 

“Jadi tim PSIS tidak datang dengan membawa suporter, demikian juga saat  nanti tim Persis laga tanding ke Semarang dalam laga lanjutan Sabtu (1/8/2015) juga di larang membawa suporter,” jelas Heri di Solo Jawa Tengah. 

Sementara itu pelatih dari tim Persis Aris Budi Sulistyo mengaku bahwa tim asuhannya sudah diap untuk nertanding melawan tim yang berjuluk Mahesa Jenar ini. 

Menurut Aris kesiapan tim secara fisik sudah dalam kondisi prima hanya perlu memberikan tambahan semangat dan motifasi bertanding agar maksimal. Pasalnya pertandingan yang sempat ditunda beberapa kali membuat mood pemain sedikit menurun.

“Sempat tertunda beberapa kali juga berpengaruh terhadap mood para pemain,” ungkap Aris kepada beritajateng.net.  

Bahkan tim pelatih juga sudah melakukan evaluasi terhadap pola permainan dari masing-masing anak asuhannya. Seperti apa kekurangannya, bagaimana penyelesaian golnya.  

“Kita mengevaluasi kekurangan kita dalam penyelesaian gol. Juga  mengantipasi bola-bola  headding khususnya dari Johan,” lanjut Aris. 

Dengan pola permainan menyerang, pelatih Aris sudah memasang duo striker Fery Anto dan Saddam Hussein untuk menjebol pertahanan Tim berjuluk Mahesa Jenar ini. Pasalnya selama musim tanding piala Kapolda berlangsung keduanya menyumbang masimg-masing empat gol untuk Persis. 

“Kami akan bermain dengan serangan sejak menit awal agar  cepat mencetak gol yang pastinya itu  lebih baik,” ungkap  Aris.

Aris juga menambahkan empat gelandang sudah disiapkam untuk menggempur pertahanan lawan seperti Bayu Andra, Abdi Gusti, Andrid Wibawa dan Dedi Cahyono di lini tengah. Sedangkan Rohmad Sabani dan jga tim lain akan menjaga pertahanan agar serangan lawan ke arah gawang Persis yang dijaga Agung Prasetyo tetap aman. 

Dalam pertandingan Persis melawan PSIS harga jual tiketnya mulai dari  dari 20 ribu sampai 25 ribu untuk lokasi  di bagian tribun terbuka. Sedangkan tiket tribun tertutup di bandrol Rp. 60 – 75 ribu. (BJ24)