Home Headline Persipura Ditarget Juara ISL

Persipura Ditarget Juara ISL

486
image
Persipura

Jayapura, 8/1 (Beritajateng.net) – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengharapkan tim kebanggaan masyarakat Papua itu menjuarai Liga Super Indonesia (ISL) musim depan.

“Saya telah menyampaikan kepada pelatih kepala, pelatih kiper, pelatih fisik, dan asisten pelatih bahwa kita punya target juara di ISL musim 2014-2015,” kata Benhur di Jayapura, Papua, Kamis.

Benhur Tommy Mano yang kini menjabat wali kota Jayapura itu menyatakan, selain itu, Persipura juga harus menargetkan juara AFC.

“Target Persipura adalah juara, bukan mempertahankan posisi dalam ISL atau pun AFC, Persipura tidak melihat hal itu,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya malu kalau Persipura mendapat suplai bantuan dana yang cukup besar dari PT Freeport Indonesia, Bank Papua dan Bosowa tetapi tidak menorehkan prestasi yang baik.

“Mereka mengucurkan dana yang cukup besar maka kita akan menjadi juara ISL dan AFC musim depan,” ujarnya.

Mantan Kepala Distrik Abepura itu mengatakan, guna kesiapan untuk meraih target itu, ia akan mengumpulkan panitia dan pelatih untuk merapatkan kesiapan latihan untuk bertarung dilaga-laga yang bakal diikuti sekaligus melaunching tim.

“Dalam waktu dekat, saya akan rapat dengan panitia untuk membicarakan segala kesiapan kedepan,” ujarnya.

Benhur yang pernah menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Jayapura itu mengatakan, rapat direncanakan berlangsung di Taman Imbi Kota Jayapura sekaligus makan bersama dan diakhiri pesta rakyat.

Rapat itu juga direncanakan akan dihibur oleh beberapa artis lokal yang bakal diundang dalam acara akbar tersebut.(ant/Bj02)