Home News Update Persip Pekalongan Persiapkan Khusus Hadapi Persija

Persip Pekalongan Persiapkan Khusus Hadapi Persija

291
0

Persip Pekalongan

Pekalongan, 5/2 (BeritaJateng.net) – Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, melakukan persiapan khusus menjelang laga uji coba melawan Persija Jakarta.

Manajer Persip Kota Pekalongan Aam Ichwan di Pekalongan, Kamis, mengatakan pada pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta yang akan dilaksanakan 10 Februari 2015, manajemen telah melakukan langkah persiapan khusus, terutama kesiapan mental para pemainnya.

“Kami akan menginstruksikan para pemain agar tidak ‘minder’ menghadapi tim kesebelasan berjuluk ‘Macan Kemayoran’ itu,” katanya.

Menurut dia, pertandingan melawan klub Indonesia Super Liga (ISL) itu, sudah menjadi target manajemen sebagai persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama 2015.

Tim berjuluk “Macan Kemayoran”, kata dia, merupakan tim besar dan tangguh sehingga pada pertandingan yang akan digelar pada Selasa (10/2), Persip mampu menahan imbang hasil pertandingan.

“Oleh karena itu, kesiapan mental dan ‘skill’ pemain Persip harus lebih siap agar tim berjuluk ‘Laskar Kalong’ ini, setidaknya mampu menahan hasil imbang,” katanya.

Ia mengatakan pada laga pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta, manajemen akan menjual harga tiket masuk “very important person” Rp75 ribu per orang dan tibun barat Rp50 ribu.

“Pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Kota Batik Kraton Pekalongan ini, kami perkirakan menyedot ribuan penonton sehingga panitia juga sudah menyiapkan anggota keamanan,” katanya. (ant/BJ)