Home Headline Persip Berburu Pemain Tambahan

Persip Berburu Pemain Tambahan

191
0

image

Pekalongan, 7/2 (Beritajateng.net) Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, masih membutuhkan dua pemain tambahan untuk persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama 2015.

Manajer Persip Kota Pekalongan, Aam Ichwan di Pekalongan, Sabtu, mengatakan bahwa dua pemain tambahan tersebut untuk pelapis pada posisi lini pertahanan dan “playmaker”.

“Kami masih membutuhkan dua pemain untuk posisi itu. Akan tetapi, perekrutan dua pemain tambahan itu juga akan kami sesuaikan dengan kondisi keuangan,” katanya.

Menurut dia, saat ini sudah ada satu pemain yang tengah mengikuti seleksi setelah tim kesebelasan berjuluk “Laskar Kalong” ini kehilangan M.Azizi yang mengalami cidera.

“Sebelum kompetisi Divisi Utama bergulir, kami berusaha memaksimalkan tim kesebelasan Laskar Kalong’ dengan menambah dua pemain lagi yang berkualitas,” katanya.

Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia dipastikan akan mulai bergulir 1 Maret mendatang, setelah PT.

Ia mengatakan sesuai rencana Liga Indonesia Divisi Utama 2015 akan mulai dilaksanakan 1 Maret mendatang.

“Liga Indonesia selaku operator telah mengirimkan surat pemberitahuan resmi pada manajemen Persip Pekalongan. Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia dipastikan mulai bergulir 1 Maret mendatang,” katanya.

Ia mengatakan dengan adanya kepastian pelaksanaan kompetisi Divisi Utama 2015, manajemen tengah mempersiapkan segala keperluan karena sebelum berlaga, klub-klub akan menjalani verifikasi keuangan dan infrastruktur terlebih.

“Verikasu keuangan dan infrastruktur ini rencananya dimulai 11– 24 Februari 2015,” katanya.(ant/Bj02)