Home News Update Persik Kendal Ungguli Cilegon United 1-0

Persik Kendal Ungguli Cilegon United 1-0

620
0
       KENDAL, 11/9 (BeritaJateng.net) – Persik Kendal Kembali meraih poin penuh di kandang sendiri atas tamunya Cilegon United dalam  laga  lanjutan Liga 2 Indonesia. Kemenangan 1-0 dicetak melalui titik putih tersebut dilakukan oleh pemain tengah Ade Suhendra di Stadion Utama Kendal.
       Pasca gol pinalti dimenit 30, tempo permainan mulai meningkat terutama Cilegon United yang berusaha untuk mengejar ketertinggalan. 45 menit babak pertama kedua tim bermain secara terbuka. Namun hingga babak pertama berakhir, tim yang dikawal oleh Muhammad Alaik masih dapat meredam serangan Cilegon.
       Memasuki babak kedua Persik Kendal terlihat lebih terkoordinasi. Keseluruhan pola bermain babak ke dua tidak jauh berbeda pada babak pertama. Banyak peluang dan umpan bagi tim Laskar  Bahurekso mencetak gol. Baik melalui tendangan pojok, tendangan bola mati, kemelut didepan gawan. Namun peluang tersebut tidak mampu dimanfaatkan. Alhasil pertarungan sengit itu hanya membuahkan hasil poin 1-0 untuk Persik Kendal.
        Pelatih Persik Kendal Ricky Nelson mengatakan komunikasi antar pemain terbilang kurang dan mengakibatkan pola permainan tidak berjalan baik, permaianan anak asuhnya masih dinilai jauh dari harapan. “Pertama kami bersyukur mendapat 3 poin untuk yang ke 2 kalinya dikandang, pemain sudah bermain cukup baik meski keseluruhan sebenarnya masih jauh dari harapan tapi namanya pemain memang terkadang kemarin baik sekarang menurun itu wajar,”  kata Ricky Nelson.
         Disisi lain Pelatih Cilegon, Imam Riyadi mengatakan jika kekalahan yang dialami anak asuhnya memang memberikan pukulan terhadap tim karena pertandingan ini adalah tour ke 2 di pulau jawa yang tidak menghasilkan poin sama sekali.
        Dengan hasil pertandingan pada laga tersebut, saat ini Persik Kendal berada di papan tengah klasemen sementara liga 2 Indonesia wilayah barat, pertandingan selanjutnya Persik akan melakukan laga tandang melawan PSPS Riau pada tanggal 14 September. (STY/El)