Home News Update Persik Kendal Harus Puas 1:1 Lawan PSISra  

Persik Kendal Harus Puas 1:1 Lawan PSISra  

111
0
Pertandingan Laga Liga 3 Jateng, Persik Kendal dan PSISra Sragen di Stadion Utama Kendal.
            KENDAL, 12/7 (BeritaJateng.net) — Persik Kendal sepertinya harus lebih evaluasi untuk bisa lolos sebagai juara grup pada Laga Liga 3 Jawa Tengah (Jateng) 2017 putaran kedua Grup B. Pasalnya, Tiga kesebelasan di Grup B, Persik Kendal, PSISra Sragen dan Persiku Kudus. Saat ini menempati urutan pertama PSISra, kedua Persik Kendal dan Ketiga Persiku Kudus. Hal itu nampak pada hasil pertandingan yang terjadi sore (12/7) di Stadion Utama Kendal.
              Dalam laga Persik Kendal melawan PSISra Sragen, berakhir dengan skor 1:1. Meski Imbang, namun sragen lebih unggul poinnya. Sebab pada pertandingan sebelumnya, antara PSISra melawan Persiku Kudus di berhasil dengan kemenangan 1:0.
              Melihat permainan Tim Laskar Bahurekso, Manajer Persik Kendal, Muhamad Wibowo menyayangkan timnya tidak berhasil menundukkan lawan. Pasalnya, pada babak kedua banyak peluang yang gagal diselesaikan dengan sukses.
              Selama babak kedua pun bola hampir dikuasai penuh oleh  Persik Kendal. “Sebenarnya sangat disayangkan tidak bisa menang. Kami akan evaluasi lagi kekompakan dan umpan serta finishing. Sehingga pada permainan berikutnya bisa maksimal,” tandasnya.
              Rabu (26/7) yang akan datang, Persik Kendal harus bermain balik di Kandang PSISra Sragen. Tentunya ini menjadi pertandingan yang cukup berat bagi Persik Kendal, mengingat hasil pertandingan pertama ini yang kurang maksimal. “Kami akan berusaha maksimal, sehingga bisa menang nantinya,” tandasnya.
            Sementara itu, pelatih PSIsra Sragen, Mulyadi merasa puas dengan hasil pertandingan. Walaupun kedudukan sama, tapi setidaknya ia bisa membalasnya nanti ketika Persik Kendal bermain ke Sragen.
              Terhadap permainan timnya, memang sejak awal ia lebih fokus pada pertahanan, Mulyadi mengatakan hal itu merupakan strategi. Sebab PSISra bermain di kandang lawan. “Cukup puas dengan hasil pertandingan ini,” ucapnya.
               Pada putaran kedua ini, PSIsra Sragen sementara menempati posisi pertama. Sebab pada pertandingan perdana berhasil mengalahkan Persiku Kudus denan skor 1-0. Persik Kendal menempati posisi kedua, sedangkan Persiku Kudus menempati posisi ketiga atau terakhir pada grup B. Pertandingan berikutnya, Persik Kendal akan bertandang ke kandang Persiku Kudus pada Minggu (16/7/2017) mendatang. (sty/el)