Home News Update Persija Matangkan Formasi Hadapi PSIS

Persija Matangkan Formasi Hadapi PSIS

437
0

Pelatih Persija Rahmat Darmawan

Semarang, 6/2 (BeritaJateng.net) -Para pemain Persija Jakarta sudah berada di Kota Semarang dalam rangka Tour Jateng. Mereka akan menjajal kekuatan PSIS Semarang dalam laga uji coba Sabtu (7/2).

Terlihat Pelatih Rahmat Darmawan memberikan arahan kepada para pemain Persija Jakarta, saat mereka mencoba stadion Jati Diri.

Menurut Rahmat Darmawan, dalam tour tersebut, ia mematangkan para pemain diantaranya berkaitan dari teknis dan mental para pemain.

“Kita juga akan melakukan ravting, outbound, dan lain-lain untuk memberikan pelatihan kepada para pemain,” paparnya.

Pada Tour ujicoba ini, Team Persija melakuan perbaikan hingga tahapan akhir pada 21 Februari 2015 nanti.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui kondisi-kondisi team sekaligus mengurangi kesalahan-kesalahan team agar bisa tampil maksimal dalam laga-laga berikutnya.

Rahmat Darmawan memilih PSIS Semarang untuk uji coba karena PSIS Semarang adalah tim yang bermain cepat dan tim yang benar-benar bagus dari segi kekuatan. Ini bisa dilihat saat dulu uji coba dengan timnnya U19.

“Saya akan mencoba formasi 4-1-4-1 atau 3-5-2-1 untuk menghadapi pertandingan PSIS Semarang besok, bisa saja berubah strateginya, kita lihat nanti apa setrategi ini bisa berkembang saat setengah pertandingan nantinya,” tuturnya. (BJ06)