Home Headline Persiapan Lebaran Java Paradise Resort Gandeng Travel Agen

Persiapan Lebaran Java Paradise Resort Gandeng Travel Agen

251
0
Persiapan Lebaran Java Paradise Resort Gandeng Travel Agen

Semarang, 27/5 (BeritaJateng.net) – Menaikkan okupansi Java Paradise Resort dalam persiapan libur lebaran tahun ini, gandeng 125 travel agen Se-Jateng dan DIY.

“Untuk menaikkan okupansi masa libur lebaran ini, kami sengaja mengajak dan menggandeng travel agen se-Jateng dan DIY. Dan memang Java Paradist Resort lebaran ini sudah full hingga akhir lebaran kedepan, dikarenakan terbantukan dengan travel agen online,” ungkap Sales Manager Java Paradise Resort, Agung Yulianto saat mengadakan presentasi bersama travel agen di Hotel Room inc Semarang.

Lanjutnya, Dalam pertemuanya dengan travel agen dirinya menjelaskan dan mempromosikan Java Paradise Resort, yang pada akhir tahun ini akan menyelesaikan bangunan barunya berjumlah 75 kamar.

“Sudah ada tiga ‘online travel agent’ yang sudah bekerja sama. Banyak bule yang ‘stay’ selama ini, seperti dari Eropa dan Asia. Makanya, kami kembangkan terus kerja sama,” katanya.

Lanjutnya, Java Paradise Resort menyediakan tiga paket perjalanan ke Karimunjawa dengan harga mulai Rp1,5 juta untuk “stay” dua hari satu malam, sampai paket empat hari tiga malam. Dirinya optimistis Java Paradise Resort akan terdongkrak dengan semakin banyaknya “travel agent” yang berperan mempromosikan, sekaligus menjual sebagai destinasi. (AK/El)