Home Lintas Jateng Pernikahan Gibran, Rudy  Tidak Tahu Soal Undangan SBY dan Mega

Pernikahan Gibran, Rudy  Tidak Tahu Soal Undangan SBY dan Mega

image

Solo, 1/6 (Beritajateng.net) – Meski Wali kota Solo FX Hadi Rudyatmo masuk dalam jajaran panitia pada hajatan pernikahan yang akan digelar orang nomor satu di Indonesia itu, namun dirinya mengaku tidak tahu apakah pihak keluarga Jokowi juga akan mengundang seluruh mantan Presiden RI sebelumnya. Termasuk apakah Jokowi juga akan mengundang  mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam resepsi pernikahan Gibran dan Selvi nanti. Ataupun keluarga mantan presiden lainnya. 

“Aku kie ora mudeng sopo wae sing diundang. Opo pak SBY apa mantan presiden liyane  diundang opo ora, aku gak mudeng. Bu Mega diundang opo ora aku yo gak mudeng (Saya tidak tahu ini tidah tahu siapa saja yang diundang. Pak SBY atau mantan presiden termasuk Bu Mega  diundang apa tidak, saya tidak tahu),” aku Rudy, Senin (1/5/2015). 

Rudy juga menegaskan dirinya tidak mengetahui pastinya apakah Megawati akan hadir dalam acara tersebut. Pasalnya dirinya hanya sekedar membantu saja. Panitia inti ada di keluarga dan pemerintah pusat. “Aku ki mung ketua RT, panitiane saka pusat kabeh (istana negara). Namun sebagai sahabat dan tuan rumah, siap membantu,” jelas Rudy. 

Untuk undangan masyarakat Solo jelas Rudy, dirinya meminta pada keluarga Jokowi perwakilan saja mulai Ketua RT dan RW, Ketua LPMK, Kepala Dinas, anggota DPRD, Kader partai PDIP dan Relawan serta simpatisan yang diundang. Namun dirinya belum tahu apakah usulannya diterima atau tidak. “Ketua Rt dan RW seluruh kota. Ketua LPMK tapi hanya perwakilan saja, lurah dan tokoh masyarakat, serta perwakilan pengurus ranting serta fraksi,” pungkas Rudy.(BJ24)