Home Headline Perluas Layanan, MS Glow Buka Klinik di Semarang

Perluas Layanan, MS Glow Buka Klinik di Semarang

216

SEMARANG, 6/1 (Beritajateng.net) – Klinik Kecantikan MS Glow melakukan perluasan layanan dengan membuka cabang di Semarang. Hal ini juga dimaksudkan untuk melengkapi pemasaran produknya di ibukota Jateng ini.

Owner MS Glow, Kadek Maharani Kemala Dewi mengatakan meski sudah banyak klinik kecantikan di Semarang namun pihaknya optimis bisa meraih pasar tersendiri. Alasannya, sejauh ini unggulan pelayanan bukan pada perawatan melainkan produk kecantikan.

Pihaknya mengatakan di Semarang sudah ada distributor, agen dan reseller yang mencapai ratusan.

“Kami membuka klinik ini atas permintaan dari cutomer. Jadi kami optimis meski persaingan di Semarang cukup ketat,” ujar Maharani usai pembukaan Klinik Kecantikan MS Glow di Semarang, Rabu (6/1).

Klinik di Semarang ini, katanya, merupakan klinik ke-10 di seluruh Indonesia. Sebelumnya sudah ada di kota lain seperti Malang, Bali, Jakarta, Makasar, Sidoarjo dan Bandung.

Optimisme itu juga didukung oleh daya beli masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang terbilang tinggi. Bahkan pada saat pandemi ini permintaan produk meningkat hingga 15 kali lipat.

“Segmen pasar di Semarang luar biasa. Mulai dari bisnis onlinenya, reseller, dan distributornya bagus dan permintaan adanya klinik ini juga tinggi,” kata Owner MS Glow lainnya, Shandy Purnamasari.

Terkait kenaikan permintaan produk, lanjut Shandy, terbantu dengan banyaknya reseller. Mereka yang sebelumnya menjadikan sebagai pekerjaaan sampingan, namun karena kena PHK dari tempat kerja lainnya maka fokus menjual produk kecantikan.

Perihal layanan klinik kecantikan MS Glow Semarang, bukan hanya untuk wanita saja tapi juga pria dan anak-anak. Dalam pelayanan, semua perlengkapan disebutkannya sudah terstandar sehingga aman.

“Di masa pandemi ini, kami menerapkan protokol kesehatan ketat. Bagi pengunjung dan pegawai kami,” ujarnya

(NK)