Home Headline Peringati HUT ke-56, DPD Golkar Blora Santuni Anak Yatim Sambil Sosialisasi 3M

Peringati HUT ke-56, DPD Golkar Blora Santuni Anak Yatim Sambil Sosialisasi 3M

295
Peringati HUT ke-56, DPD Golkar Blora Santuni Anak Yatim Sambil Sosialisasi 3M

BLORA, 20/10 (BeritaJateng.net) – Hari Ulang Tahun (HUT) 56 Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Blora Selasa (20/10), Santuni anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Darul Hadlonah Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Blora, Jawa Tengah sambil sosialisasikan 3M.

Seperti anjuran pemerintah untuk menerapkan 3M, DPD Golkar Kabupaten Blora ikut mensosialisasikan protokol kesehatan dan 3M, yakni wajib memakai masker, wajib mencuci tangan dan wajib menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Ketua DPD Partai Golkar Blora Siswanto, SPd, MH mengatakan dalam HUT 56 Partai Golkar tahun merupakan hari baik karena tanggalnya 20 bulan 10 Tahun 2020.

Rangkaian kegaitan di HUT 56 Partai Golkar di DPD Partai Golkar Blora, adalah pemotongan tumpeng di Kantor DPD Golkar, berziarah ke Taman Makam Pahlawan Blora dan menyantuni anak Yatim Piatu.

Dalam santunan anak Yatim Piatu di Panti asuhan Darul Hadlonah, Siswanto memberikan sejumlah 56 bingkisan sesuai HUT Partai Golkar dan uang kepada kepada anak Yatim Piatu.

Tidak lupa ia berpesan kepada pengasuh panti asuhan di masa pandemi Covid 19, harus disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti 3M. Memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin dan menjaga jarak, untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid 19 di lingkungan panti asuhan.

“Di masa pandemi Covid 19, jangan lupa kita selalu menerapkan protokol kesehatan seperti 3M. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Siswanto (Selasa, 20/10/2020).

Selain itu di HUT 56 Partai Golkar ia berharap Partai Golkar menang disetiap Pemilu Legislatif , Pilkada maupun Pemilu Presiden di Kabupaten Blora.

“Saya minta doanya, di HUT 56 Partai Golkar kami menang disetiap Pemilu Legislatif , Pilkada maupun Pemilu Presiden di Kabupaten Blora,” Harapnya.

Di kepemimpinannya ini ia juga sudah membentuk tim saksi untuk digunakan disetiap event Pemilu maupun Pilkada. (Her/El)