Home Kesehatan Peringati HUT, Bank Jateng Purwodadi Gelar Pengobatan Gratis

Peringati HUT, Bank Jateng Purwodadi Gelar Pengobatan Gratis

541
0
Dokter memeriksa masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis yang digelar Bank Jateng Cabang Purwodadi.

Purwodadi, 6/4 (BeritaJateng.net) – Menyambut Hari Jadinya ke-53, Bank Jateng Cabang Purwodadi menggelar beberapa rangkaian kegiatan.

Diantaranya pengobatan gratis yang di laksanakan di lantai dasar kantor Bank Jateng Cabang Purwodadi Jalan S.Parman, dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial, kunjungan di empat panti asuhan yang ada di wilayah terdekat dengan Bank Jateng Cabang Purwodadi maupun Capemnya yang Dipimpin langsung oleh Siti Ulfa pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi.

Untuk mensukseskan pengobatan gratis, Bank Jateng Purwodadi mengandeng 10 medis dan 3 dokter dari RSU YAKUM Purwodadi. Animo masyarakat sangat tinggi, mereka tidak sungkan untuk memeriksakan kesehatanya dan juga sesuai penyakit yang di rasakan.

HUT Bank Jateng

Para Dokter tersebut memberikan pelayanan dengan maksimal, masyarakat yang telah memeriksakan penyakitnya, diberi obat secara cuma-cuma sesuak dengan penyakitnya.

Imam (58) salah seorang nasabah Bank Jateng Purwodadi mengaku senang dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Karena sudah diperiksa dokter masih dikasih obat komplit.

“Saya pribadi sangat senang dan sangat terbantu. Karena saya dapat memeriksakan kesehatan saya, sudah gratis dikasih obat komplit lagi, saya sangat senang, terima kasih Bank Jateng,” ujar Imam.

Siti Ulfa, pimpinan Bank Jateng Cabang Purwodadi mengatakan, kegiatan pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian Bank Jateng kepada masyatakat dan nasabah.

“Awalnya kami mentarget 100 orang pasien untuk pensiunan Bank Jateng Purwodadi, para nasabah dan masyarakat umum. Ternyata pasien membludak melebihi dari target,” uja Ulfa. (mil/BJ)