Home News Update Peringati HKN ke-51 PKPU Gandeng PLN Adakan Prosmiling

Peringati HKN ke-51 PKPU Gandeng PLN Adakan Prosmiling

Semarang, 12/11 (BeritaJateng.net) – Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Cabang Semarang bekerjasama dengan PT. PLN (Persero) Pusat Manajemen Kontruksi mengadakan acara Program Kesehatan Masyarakat Keliling (Prosmiling) bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-51 di Balai RW 05 Kelurahan Bendan Ngisor Kota Semarang, Kamis (12/11).

Program ini dilaksanakan untuk melayani kesehatan warga sekitar, dengan layanan posyandu balita dan posyandu lansia.

Kepala Cabang PKPU Semarang M. Miftahul Surur mengajak warga untuk menjaga kesehatannya, disamping para stakeholder mengusahakan pengobatan gratis untuk masyarakat.

“Di hari kesehatan ini, mari kita syukuri nikmat sehat, karena kenikmatan ini yang sering dilupakan oleh kita semua,” tutur Surur.

Dari pihak PT. PLN (Persero) PMK, diwakilkan oleh Iwan mengaku bangga bisa menyalurkan program kesehatan dan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

“Semoga program ini dapat bermanfaat bagi warga sehingga akan lebih sehat dan produktif,” ujar Iwan.

Masyarakat kelurahan Bendan Ngisor, khususnya RW 05 mengaku sangat berterima kasih kepada PKPU Semarang dan PT. PLN PMK atas bantuan program dan perhatiannya.

“Alhamdulillah, wilayah kami selama ini mendapat perhatian dari PLN PMK dan PKPU, semoga ke depan ada program lain yang bisa berjalan dan dapat diberikan,” tutur Sugeng, salah seorang masyarakat sekitar. (BJT01)