Home Kesehatan Peringati HKN, Bupati Blora: Jangan Sampai Ada Gizi Buruk 

Peringati HKN, Bupati Blora: Jangan Sampai Ada Gizi Buruk 

56
0
Bupati Blora
          BLORA, 13/11 (BeritaJateng.net) –  Bupati Blora Djoko Nugroho meminta masyarakat untuk memperhatikan gizi bagi anak-anak mereka sehingga tidak ada lagi penderita gizi buruk. Hal ini disampaikan bupati pada Resepsi Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-53 Tahun 2017, Senin (13/11).
         “Jangan ada lagi gizi buruk di Kabupaten Blora, karena gizi merupakan investasi bangsa. Bangsa kita tidak akan pernah maju apabila generasi mudanya sakit-sakitan,” ujarnya.
        Lebih lanjut, dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Blora untuk memperhatikan dan menjalankan pola hidup sehat, makan makanan bergizi, berolah raga dan istirahat yang cukup.
           Pada kesempatan tesebut, bupati juga meminta kepada seluruh tenaga medis kabupaten Blora untuk berubah menjadi lebih baik dalam memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Menurutnya senyum, salam, dan sapa secara psikologis sangat berpengaruh terhadap proses kesembuhan pasien.
          “Senyum, salam dan sapa. Tiga hal ini sangat penting dalam hal pelayanan kepada publik, termasuk pelayanan kesehatan. Saya minta kepada seluruh tenaga medis, baik itu perawat, bidan maupun dokter, termasuk karyawan/ karyawati Rumah Sakit dan Puskesmas untuk memperhatikan tiga hal tersebut,” tegasnya.
(MN/EL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here