Home News Update Perindo Kota Semarang Siap Menangkan Paslon Soemarmo-Zuber

Perindo Kota Semarang Siap Menangkan Paslon Soemarmo-Zuber

Calon Wakil Walikota Semarang Zuber Syafawi berfoto bersama dengan perwakilan partai pengusung PKS-PKB dan partai pendukung partai Perindo usai deklarasi dukungan terhadap paslon Soemarmo-Zuber dalam pemenangan Pilwakot.
Calon Wakil Walikota Semarang Zuber Syafawi berfoto bersama dengan perwakilan partai pengusung PKS-PKB dan partai pendukung partai Perindo usai deklarasi dukungan terhadap paslon Soemarmo-Zuber dalam pemenangan Pilwakot.

Semarang, 21/8 (BeritaJateng.net) – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Semarang menyatakan siap memenangkan pasangan Soemarmo HS-Zuber Safawi (MaZu) pada pemilihan kepala daerah.

“Kami menyatakan dukungan terhadap MaZu karena memiliki visi-misi yang sejalan dengan Perindo,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang Beny Setiyono di Semarang, Jumat malam.

Hal tersebut diungkapkannya usai deklarasi dukungan DPD Partai Perindo Kota Semarang untuk memenangkan pasangan MaZu yang digelar di Lapangan Perumahan Sendangmulyo Semarang.

Pasangan MaZu diusung Koalisi Bangkit Sejahtera yang dibangun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2015.
www.ijasrjournal.org/wp-content/languages/new/type-my-essay-for-me.html

“Program-program yang diusung MaZu sangat positif dan dirasakan masyarakat Kota Semarang. Makanya, kami memutuskan untuk mendukung Pak Marmo dan Pak Zuber pada Pilwakot Semarang 2015,” katanya.

Keputusan tersebut, kata dia, sesuai dengan instruksi dari DPW Partai Perindo Jawa Tengah dan DPP Partai Perindo sehingga seluruh kader Perindo harus mematuhi instruksi itu.

“Sebelumnya, kami meminta rekomendasi melalui DPW Perindo Jateng, kemudian dikirimkan ke DPP Perindo. Tadi siang, instruksi resmi dari DPP Perindo turun untuk mendukung MaZu,” katanya.

Beny menyebutkan Perindo memiliki kader loyal yang tersebar di 16 kecamatan di Kota Semarang dengan jumlah sekitar 1.
www.ijasrjournal.org/wp-content/languages/new/online-research-papers.html

700 orang, belum termasuk pengurus yang tersebar sampai tingkat ranting.

Sementara itu, bakal calon wakil wali kota Semarang Zuber Safawi menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Perindo Semarang terhadap MaZu untuk memenangi pilkada.

“Meski Perindo ini merupakan partai baru, namun orang-orangnya lama. Kami berharap dukungan yang diberikan akan semakin besar yang menjadi ‘amunisi’ untuk memenangi Pilwakot Semarang 2015,” katanya.
www.ijasrjournal.org/wp-content/languages/new/how-to-solve-math-word-problems.html

Pada kesempatan itu, Zuber juga menjabarkan visi-misi dan program kerja jika terpilih pada Pilwakot Semarang 2015, antara lain penanganan banjir dan rob, serta pengentasan kemiskinan. (Bj05)