Home Headline Perhutani Cepu Beri Santunan Korban Mobil Tertimpa Pohon 

Perhutani Cepu Beri Santunan Korban Mobil Tertimpa Pohon 

91
0
Perhutani Cepu Beri Santunan Korban Mobil Tertimpa Pohon 
        BLORA, 7/10 (BeritaJateng.net) – Perhutani Cepu bersama Polsek Sambong memberikan tali asih kepada korban musibah mobil naas tertimpa pohon di Jalan Cepu -Blora km 9 yang terjadi pada Selasa (3/10). Baik kepada korban meninggal maupun luka semuanya mendapat santunan oleh ADM perhutani Cepu.
           Pelaksanaan pemberian tali asih dilaksanakan di rumah duka kepada korban yang meninggal dunia yakni, Surhadi, pekerjaan perangkat desa, alamat desa Mulyorejo, Kecamatan Cepu dan Diah Puspitasari, guru MTS Nglanjuk Cepu, Alamat Kelurahan Balun Gang 6 Kecamatan Cepu.
             Sedangkan untuk korban yang mengalami luka-luka dilakukan di rumah sakit masing-masing yakni, Lilik Suryani, (50) warga Desa Nglanjuk Kecamatan Cepu (patah tulang lengan atas) Korban dirawat di PKU Muhammadiyah, Cepu. Anis Ervayani (31) Guru MTS Nglanjuk, warga lorong 4 Wonorejo, Cepu (patah kaki kanan) Korban di rawat di RSU Cepu.
            Administratur KPH Cepu Bapak Yuda, yang diwakili Waka ADM Khairudin S.Hut. didampingi Asper Pasar Sore Sarjono, mengatakan setelah mendapat laporan mengenai kecelakaan yang menewaskan dua korban meninggal dunia dan dua korban luka berat tersebut, pihaknya langsung terjun ke lokasi dan menemui keluarga korban.
Perhutani Cepu Beri Santunan Korban Mobil Tertimpa Pohon 
Perhutani Cepu Beri Santunan Korban Mobil Tertimpa Pohon 

“Kami langsung ke lokasi dan mengunjungi keluarga korban. Alhamdulillah keluarga korban sadar dan mengakui jika kecelakaan tersebut adalah suatu musibah yang datangnya dari Allah. Kami juga memberikan santunan biaya pemakaman bagi yang meninggal, serta tunjangan pengobatan untuk korban yang kini masih dirawat di rumah sakit,” terangnya.

             Seperti diwartakan sebelumnya, mobil tertimpa pohon tumbang terjadi hari Selasa (03/10) sore di Jalan Cepu-Blora Km 9, dengan jumlah korban 4 orang, 2 Meninggal Dunia, 2 luka berat. (MN/El)