Home Headline Perempuan Hamil Tewas Gantung Diri

Perempuan Hamil Tewas Gantung Diri

1071
0
        BLORA, 9/10 (BeritaJateng.net) – Seorang ibu hamil nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di ruang dapur rumahnya  Selasa pagi (9/10/2018). Korban bernama Siti koriyah (39) warga  dukuh bangeran RT 03 RW 04 desa kamolan kecamatan Blora, kabupaten Blora.
       Kepala desa Kamolan, Sujadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi usai sholat subuh. Korban ditemukan pertama kali oleh suaminya yang bernama Sukiman saat hendak menuju kamar mandi. Sesampainya di dapur belakang, suami korban kaget mendapati istrinya sudah tergantung dengan seutas tambang di blandar dapur.
        “Iya benar, itu warga saya. Kejadiannya tadi pagi waktu subuh. Ditemukan oleh suaminya sendiri waktu mau kencing ke kamar mandi,” kata Sujadi saat dikonfirmasi melalui telepon.
       Sujadi mengaku tidak tahu persis penyebab warganya nekat melakukan aksi gantung diri. Namun faktor ekonomi diduga menjadi salah satunya. “Saya kurang tahu persis kalau penyebabnya, macam-macam pokoknya. Masalah ekonomi salah satunya”, ucapnya.
        Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian. Dugaan sementara, penyebab kematian korban murni karena bunuh diri. Petugas juga tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan.  Kasus ini kini dalam penanganan aparat kepolisian sektor Blora kota.
        “Kesimpulan dari Tim Medis bahwa korban murni gantung diri dan tidak ada tanda tanda penganiayaan,” ucap Kapolsek Blora melalui Kanitreskrim iptu Edi.
(MN/El)