Home Kesehatan Perawatan Ampuh Hilangkan Melasma Dengan Yellow Laser Miracle Semarang 

Perawatan Ampuh Hilangkan Melasma Dengan Yellow Laser Miracle Semarang 

1736
0
Perawatan Ampuh Hilangkan Melasma Dengan Yellow Laser Miracle Semarang 
         SEMARANG, 14/9 (BeritaJateng.net) – Kondisi kulit melasma atau kerap disebut flek, seringkali menjadi masalah bagi masyarakat Asia. Tidak hanya wanita, banyak juga pria yang mengalami kondisi kulit mengalami flek ‎pada wajahnya yang bisa diakibatkan genetik, hormonal dan kesalahan penggunaan krim wajah.
       Namun, saat ini tersedia teknologi terbaru ‘Yellow Laser’ dari Miracle Clinic untuk mengatasi problem flek yang membandel‎ pada kulit.
       Owner Miracle Clinic Semarang, Lidya Barasjid mengatakan, ‎Miracle Yellow Laser menggunakan teknologi laser dengan panjang gelombang sinar kuning untuk memperbaiki berbagai problem kulit. Sangat efektif untuk meremajakan kulit, mengatasi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah, jerawat, serta mengatasi flek (melasma).
        “Panjang gelombang laser kuning ini sangat spesifik di 577nm mempunyai efektifitas yang tinggi dibandingkan laser hijau yang hanya memiliki panjang gelombang 532nm,” kata dia, Kamis (13/9/2018).
       Dia mengatakan, munculnya flek hitam pada wajah seringkali membuat wanita kurang percaya diri. Metode yang tepat menggunakan laser kuning mampu memperbaiki hingga kulit terdalam dermis atau hanya di permukaannya atau epidermis.
        “Untuk flek yang berada di epidermis akan lebih cepat perawatannya dibandingkan yang berada di jaringan dermis membutuhkan waktu lebih lama,” kata dia.
        Kendati demikian, cukup satu kali perawatan menggunakan metode sinar laser kuning itu akan memberikan dampak yang langsung terlihat. Namun umumnya, untuk memberikan hasil maksimal membutuhkan perawatan menggunakan sinar laser ‎kuning itu minimal 3-4 kali.
        “Intervalnya antar perawatan bisa dilakukan dalam sebulan sekali. ‎Kulit akan lebih cerah dengan flek yang hilang dari kulit,” katanya.
        Harga yang harus dibayarkan dalam sekali perawatan hanya Rp 1,5 juta. Harga tersebut dinilai sepadan dengan hasil yang diberikan sinar laser kuning dibandingkan sinar laser hijau.
       ‎”Kelebihan metode menggunakan sinar laser ini tidak ada efek samping, dan pasien tidak akan mengalami nyeri, tanpa anastesi, dan aman untuk tipe kulit gelap,” ujarnya.
        Satu di antara pasiennya yang sudah tiga tahun terakhir merawat kulit wajahnya menggunakan sinar laser yakni Raymond (30), warga Kota Semarang.
        Sebelumnya, dia menggunakan, sinar laser untuk peremajaan kulit agar menghilangkan kerutan pada wajah. “Sekarang saya coba yellow laser untuk mencerahkan kulit, dari flek dan kemerah-merahan pada kulit,” ujarnya.
        Dia mengaku lebih cocok menggunakan metode laser untuk merawat kulitnya minimal dua sampai tiga bulan sekali. “‎Selama ini tidak ada efek samping yang saya rasakan, di kulit juga tidak sakit saat perawatan,” katanya.  (El)