Home Headline Perampokan Toko Emas Blora, Polisi Periksa 5 Saksi

Perampokan Toko Emas Blora, Polisi Periksa 5 Saksi

Perampokan Toko Emas Blora, Polisi Periksa 5 Saksi
           BLORA, 16/1 (BeritaJateng.net) –  Aparat kepolisian dari polres Blora masih melakukan penyelidikan kasus perampokan yang terjadi di toko emas dan sembako “Berlin” yang berada di jalan raya Blora – Randublatung. 5 orang saksi masih diperiksa oleh petugas kepolisian.
          “Masih dalam penyelidikan. Intinya kita akan berusaha ungkap,” terang Kapolres Blora AKBP Saptono di pendopo rumah dinas bupati Blora, Selasa (16/1/2018).
           Menurut Saptono, tim dari satreskrim polres Blora saat ini masih bekerja dan mengumpulkan sejumlah barang bukti. Kapolres meminta agar masyarakat bersabar karena polres Blora berkomitmen agar segera mengungkap kasus tersebut. Mengenai dugaan adanya orang terdekat, Kapolres tidak mau menduga-duga hal tesebut.
           “Kalau gambaran sudah ada, tapi kita belum bisa beri keterangan dulu. Biar tim bekerja dulu, nanti kalau sudah tertangkap, kita akan ekspos”, ujar Kapolres.
          Kapolres juga membantah adanya emas batangan yang dibawa kabur oleh kawanan perampok. “Emas batangan ga ada, adanya logam mulia 25 gram dan uang ratusan juta,” ucapnya.
           Seperti diketahui, aksi perampokan terjadi di toko emas dan sembako pada Senin dini hari. Aksi perampokan tersebut juga diwarnai penyekapan terhadap pemilik toko Berlin (72) di kamar mandi.
(MN/El)
Advertisements