Home Headline Perampokan Sadis Di Pulomas Jaktim, 6 Orang Tewas Disekap Di Kamar Mandi

Perampokan Sadis Di Pulomas Jaktim, 6 Orang Tewas Disekap Di Kamar Mandi

Perampokan Sadis Di Pulomas Jaktim, 6 Orang Tewas Disekap Di Kamar Mandi

Jakarta, 27/12 (BeritaJateng.net) – Perampokan sadis terjadi sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). Enam orang tewas dibunuh pelaku, sedangkan lima korban lainnya masih hidup dan dirawat di rumah sakit.

Informasi dihimpun BeritaJateng.net menyebutkan, keenam korban ditemukan tewas mengenaskan dalam kamar mandi berukuran 1,5 meter x 1,5 meter yang terkunci dari luar. Kondisinya tubuh korban penuh luka.

Kronologis kejadian bermula pada hari Selasa 27 Desember 2016 sekira pukul 09.25 WIB salah satu saksi Sheila Putri datang ke Pospol Kayuputih melaporkan terjadi perampokan di rumahnya, piket Reskrim dan fungsi segera merapat ke lokasi dan selanjutnya memeriksa lokasi kejadian.

Diketahui semua korban dimasukkan dan disekap dalam satu kamar mandi ukuran 1,5 m X 1,5 m dan posisi terkunci dari luar dan para korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen.

Keenam korban meninggal adalah Dodi Triono, Diona Arika Andra Putri, Dianita Gemma Dzalfayla, Amel, Yanto, dan Tasrok (40).

Sedangkan korban yang masih hidup adalah Emi, Zanette Kslila Azaria, Santi (22). Selanjutnya Fitriani dan Windy. Mereka masih dirawat di Rumah Sakit Kartika di Pulomas.

Polisi sudah mendatangi lokasi dan sedang mengolah tempat kejadian. Pelakunya masih diburu. (EL)

Advertisements