Home Hiburan Pepeng “Jari-Jari” Hembuskan Nafas Terakhir

Pepeng “Jari-Jari” Hembuskan Nafas Terakhir

dok. antaranews.com
dok. antaranews.com
dok. antaranews.com

Jakarta, 6/5 (BeritaJateng.net) – Indonesia kembali kehilangan salah satu komedian berbakatnya. Rabu (6/5) sekira pukul 10.02 WIB, Ferrasta Soebardi alias Pepeng berpulang kepada Yang Maha Kuasa.

Pepeng menghembuskan nafas terakhirnya di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. Adalah Bens Leo, pengamat musik dan sahabat almarhum yang memberi kabar pertama kali jika pria kelahiran Sumenep, Madura, 23 September 1954 tersebut telah berpulang.

“Iya, jam 10.02 WIB, wafat, saya lihat langsung meninggalnya, saya udah sampaikan juga di facebook,” tutur Bens Leo kepada wartawan, Rabu (6/5).

Tak hanya itu, dalam akun facebooknya, Bens Leo menulis berita duka dengan foto terakhir Pepeng dengan kabel infus yang masih menempel.

“Dari Tuhan kembali kepada-Nya. Mas Pepeng Ferasta wafat pukul 10.05 WIB di ICU RS Puri Cinere. Disemayamkan di rumah duka, Komplek Bumi Pusaka Cinere, Jl Bumi IX no. C 98, Cinere, Depok,” tambahnya.

Kepastian meninggalnya Pepeng juga didapat dari Mio, salah satu putra almarhum.

“Iya, benar. Meninggal barusan,” ucapnya dengan nada terbata-bata.

Pepeng masuk ICU RS Puri Cinere sekitar pukul 02.00 WiB. Presenter kuis Jari-Jari tersebut cukup lama menderita penyakit langka yang disebut multiple sclerosis. Praktis hari-harinya hanya dihabiskan di tempat tidur dan kursi roda saja. (BJ25)

Advertisements