Home Headline Penumpang Pesawat di Bandara Ahmad Yani Dapat Takjil Gratis

Penumpang Pesawat di Bandara Ahmad Yani Dapat Takjil Gratis

237
0

Semarang, 23/05 (Beritajateng.net) – Sekitar 400 takjil akan diberikan gratis kepada penumpang pesawat terbang, yang datang dan pergi melalui Bandara International Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah. Pembagian takjil gratis ini dilaksanakan oleh P.T Angkasa Pura 1, dengan bekerja sama bersama sejumlah pihak. Pembahian dilaksanakan selama satu bukan penuh atau selama puasa ini.

Terpisah, Humas Bandara International Ahmad Yani mengatakan, pembagian takjil dilakukan di dua terminal bandara yaitu terminal kedatangan dan keberangkatan. “Kami laksanakan di terminal keberangkatan dan terminal kedatangan, karena asa sejumlah jadwal penerbangan yang waktunya sangat berdekatan dengan waktu buka puasa,”jelas Dian.

Maidesta Hairil Mahesa, penumpang pesawat asal Kota Padang, Sumatera Barat, mengaku senang dengan pembagian takjil gratis ini, pasalnya di terminal kedatangan sama sekali tidak ada tempat atau toko yang menjual makanan atau minuman. Padahal mereka harus menunggu barang bagasi yang cukup memakan waktu saat bersamaan dengan datangnya waktu berbuka.”Di terminal kedatangan tidak ada toko makanan, jadi kita sangat tertolong dengan adanya pembagian takjil gratis ini. Sambil menunggu bagasi, kita bisa berbuka,” senang Hairil.

Pembagian takjil gratis ini akan dilaksanakan setiap hari menjelang berbuka puasa, selama satu bukan penuh. (NG/BJ)