Home Ekbis Penumpang Kereta di Stasiun Tawang Dapat Layanan Kesehatan Tambahan Gratis di Stasiun...

Penumpang Kereta di Stasiun Tawang Dapat Layanan Kesehatan Tambahan Gratis di Stasiun Wilayah Daop 4 Semarang

342

Semarang, 31/12 (Beritajateng.net) – PT KAI Daop 4 Semarang, memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi para calon penumpang kereta api di Stasiun Tawang. Hal ini diwujudkan dengan membuka layanan “terbuka” di Hall Stasiun Tawang yang diawali pada hari Sabtu, tanggal 28 Desember 2019, hingga pada tanggal 5 Januari 2020 atau tepatnya pada masa Angkutan Natal dan Tahun Baru ini. yang sedang berlangsung saat ini.
Dimulai hari ini, Sabtu Di Stasiun Tawang pelayanan kesehatan tambahan akan dibuka, pada pukul 11.00 (WIB) hingga 16.00 (WIB).

Ikut terlibat dalam hal ini, 1 orang dokter umum, 4 paramedis dan 1 tenaga apoteker. Pemeriksaan kesehatan yang bisa dilayani antara lain :
– pemeriksaan tensi
– pemeriksaan gula darah
– pemeriksaan kholesterol
– pemeriksaan asam urat, dan
– konsultasi medis.

Pada hari Senin tanggal 30 Desember 2019, secara serentak akan dibuka layananan kesehatan terbuka ini di empat stasiun wilayah Daop 4 Sm yakni di stasiun Cepu, Nrombo, Tawang dan Tegal.

Disampaikan oleh Manager Humas PT KAI DAOP 4 Semarang, Krisbiantor, pelayanan kesehatan tambahan ini akan memprioritaskan penumpang yang dalam kondisi hamil atau pun anak – anak balita.”Selain untuk menditeksi dini calon penumpang yang kemungkinan dalam keadaan kurang sehat, tim media ini juga akan memprioritaskan pemeriksaan kepada wanita hamil dan balita,” jelas Krisbiantoro saat ditemui di Hall Stasiun Tawang. (NG/BJ)