Penolakan Pembangunan Apartemen Tak Ditanggapi, Warga Permata Puri Gelar Dzikir Bersama

Penolakan Tak Ditanggapi, Warga Permata Puri Gelar Dzikir Bersama

Semarang, 8/1(BeritaJateng.net) – Penolakan pembangunan apartemen di Permata Puri Ngaliyan tidak digubris oleh pengembang, sekitar 1500 warga Permata Puri gelar dzikir bersama di Masjid Al Azhar Permata Puri.

Hal tersebut disampaikan oleh Yulianto selaku Ketua Forum RW Permata Puri, bahwa acara dzikir bersama tersebut rutin digelar dalam setiap tahunnya. Namun dalam acara tersebut seluruh warga juga berdoa agar permasalaah dengan pengembang apartemen Permata Puri dapat diberi kelancaran.

“Dzikir bersama ini memang rutin kita adakan setiap tahunnya, namun dalam Dzikir bersama ini kita juga berdoa kepada Allah SWT, agar permasalahan penolakan warga Permata Puri dengan pengembang apartement Permata Puri diberi kelancaran,” tuturnya.

Menurut Yulianto, permasalahan ini menjadi semakin panjang, sebab pihaknya sudah melaporkan ke DPRD dan Walikota Semarang. Namun tidak ada tindaklajut dari pihak pengembang untuk memenuhi berbagai persyaratan untuk pembangunan apartemen diwilayah perumahan Permata Puri Ngaliyan. Seperti IMB, Amdal Lalin, dan berbagai peryaratan lainnya, dan tetap beroperasi pembangunannya.

“Kita sudah audiensi bersama DPRD dan Walikota, dan ijin apartemen tersebut akan ditunda dahulu, ternyata ijin sudah dikeluarkan oleh LBH, dan pengembang terus melanjutkan pembangunan tersebut. Kami warga Permata Puri dengan Dzikir bersama ini akan segera melangkah kembali untuk memperjuangkan yang kedua kalinya,” ungkapnya.(AK/El)

Tulis Komentar Pertama

TINGGALKAN TANGGAPAN