Home Life Style Penjualan Lumpia Cik Me Me Melejit Jelang Lebaran

Penjualan Lumpia Cik Me Me Melejit Jelang Lebaran

499

Semarang, 01/06 (Beritajateng.net) – Lumpia Cik Meme yang berada di Jalan Gajamada nomor 107 ini, tampak penuh oleh pengunjung. Bahkan pantauan Beritajateng, kebanyakan pengunjung yang datang merupakan pengunjung dari luar kota,seperti Malang, Surabaya dan bahkan dari luar Pulau Jawa.

Disampaikan oleh Meliani Sugiarto atau yang lebih dikenal akrab dengan panggilan Cik Me Me, berkah Ramadhan dan datangnya Lebaran selalu saja membawa rejeki bagi usahanya ini.”Ini kan sudah dekat dengan liburan mudik, jadi pengunjung dari berbagai daerah mulai berdatangan. Yang akan pergi libur Lebaran meninggalkan Semarang juga tak kalah banyaknya. Mereka berbelanja oleh – oleh yang memang khas Kota Semarang, seperti Lumpia ini,” sebut Cik Me Me saat ditemui di sore ini tempat usahanya itu, Sabtu 1 juni 2019.

Kenaikan penjualan disampaikan Cik Me Me sangatlah signifikan.”Kenaikan penjualan pada minggu terakhir sebelum Lebaran ini, rata – rata sekitar 200% perhari, jika dibandingkan hari biasa,” kata Cik Me Me.

Selain Lumpia, di toko milik Cik Me Me ini, juga menyediakan berbagai bentuk macam – macam oleh – oleh khas Jawa Tengah dan khususnya khas Kota Semarang. (NG/BJ)