Home Headline Penjaga Malam Tewas, Terjebak Dalam Kebakaran

Penjaga Malam Tewas, Terjebak Dalam Kebakaran

309
0

Semarang, 21/03 (Beritajateng.net) – Penjaga malam , Rumah Perabuan Kong Tik Soe di Gang Lombok, tewas mengenaskan dalam kejadian kebakaran dini hari tadi, Kamis 21 Maret 2019.

Lilis, putri dari korban tewas yg diketahui bernama Setyono (82), mengatakan, ayahnya yang bekerja sebagai penjaga malam di Kong Tik Soe, sebetulnya dalam kondisi sakit sehingga kemungkinan saat kejadian tersebut ayahnya kesulitan untuk menyelamatkan diri.”Ayah saya sebetulnya sedang sakit, jadi mungkin sulit menyelamatkan diri waktu gedung terbakar,” jelas Lilis.

Lilis juga mengaku, pada malamnya, Rabu 20 Maret 2019,dirinya sempat menemui ayahnya untuk memenuhi permintaan ayahnya dan sempat mengajak pulang ayahnya itu. “Tadi malam, ayah minta dikeroki, habis itu saya ajak pulang namun ayah menolak ajakan saya dan memilih tetap di Kong Tik Soe. Saya tidak menyangka itulah pertemuan terakhir saya,” sedih Lilis sambil terus terisak meratapi kepergian ayahnya yang cukup tragis.

Jasad korban berhasil di evakuasi sekitar pukul 06.00 (WIB) oleh petugas pemadam kebakaran.

Diberitakan sebelumnya, Rumah Perabuan Kong Tik Soe, sekitar pukul 04.30 (WIB) mengalami kebakara dan menewaskan penjaga malam yang terjebak di dalam gedung tersebut. (NG/BJ)