Home Headline Pengunjung Taman Margasatwa Mangkang, Naik Drastis di Musim Liburan Akhir Tahun 2017

Pengunjung Taman Margasatwa Mangkang, Naik Drastis di Musim Liburan Akhir Tahun 2017

1247
0

Semarang, 29/12 (Beritajateng.net) – Kabag Tata Usaha, Taman Margasatwa Mangkang, Sri Sumiyati mengatakan, bahwa Kebun Binatang Mangkang atau Taman Margasatwa Mangkang, sudah siap untuk menghadapi lonjakan pengunjung saat libur akhir tahun 2017 ini.

Kenaikan jumlah pengunjung akan dibarengi dengan penambahan personel keamanan dan staff pelayanan oleh pihak Taman Wisata Mangkang. Selain dari pihak kepolisian, penambahan keamanan juga akan diminta dari organisasi Bankom Polrestabes semarang.”Kami sudah siap untuk menerima pengunjung di masa liburan akhir tahun ini. Kami akan tambah jumlah personel keamanan dan staff pelayanan pengunjung. Ini semua agar pengunjung akan merasa aman dan nyaman di sini,” terang Sri Sumiyati (29/12).

Ditambahkan oleh Sri Sumiyati, bahwa pihak kepolisian baik Polrestabes Semarang dan Polsek Tugu, akan menampatkan anggotanya dengan jumlah lebih banyak dari biasanya. “ Pihak Kepolisian Polres dan Polsek akan menambah jumlah personelnya di sini,” tambah Sri.

Lonjakan jumlah pengunjung sudah terjadi saat menjelang natal, pada 25 Desember lalu. Pengunjung yang biasanya hanya berjumlah ratusan, naik menjadi sekitar 6000 pengunjung. Ddiprediksi pada liburan tahun baru ini, pengunjung akan naik lebih dari 6000 orang.(NG/BJ)