Home Lintas Jateng Pengundian Kios Pasar Wonodri Dilakukan Kamis Mendatang

Pengundian Kios Pasar Wonodri Dilakukan Kamis Mendatang

178
Pengundian Kios Pasar Wonodri Dilakukan Kamis Mendatang

SEMARANG, 15/1 (BeritaJateng.net)  – Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang, Fajar Purwoto mengatakan, pengundian kios dan los untuk pedagang Pasar Wonodri akan dilakukan pada, Kamis (17/1) mendatang. Hal ini menyusul pembangunan Pasar Wonodri yang saat ini tinggal tahap pembersihan.

“Kan tinggal dibersihkan semua, sudah selesai tinggal nanti tanggal 17 Januari kita lakukan pengundian,” katanya.

Lebih lanjut Fajar Mengungkapkan, bangunan Pasar Wonodri baru yang terdiri dari tiga lantai itu dapat menampung sebanyak 884 pedagang.

“Lantai satu kios dan loas ada 300, lantai dua ada 301, dan lantai tiga ada 283, jadi total seluruhnya ada 884 kios/los,” ungkapnya.

Fajar juga mengungkapkan, untuk selanjutnya pihaknya akan meakukan pembersihan terhadap lapak-lapak pedagang yang ada di Jalan Wonodri Baru Raya. Hal ini mengingat, seluruh pedagang akan diwajibkan untuk masuk kedalam bangunan baru Pasar Wonodri.

“Ini pasar kita bangun dengan anggaran Rp 17,5 miliar, jadi harus dimaksimalkan oleh pedagang. Seluruh pedagang harus masuk, tanggal 17 Januri kami undi, tanggal 25 Januari kita syukuran, dan tanggal 26 hingga 28 Januari kita bongkar lapak sementara di Jalan Wonodri Baru Raya itu,” imbuhnya. (El)