Home Hukum dan Kriminal Pengeroyokan Pemilik AW Resto, Polda Jateng Turunkan Tim Inafis Cari Bukti Tambahan

Pengeroyokan Pemilik AW Resto, Polda Jateng Turunkan Tim Inafis Cari Bukti Tambahan

119
0
Tim inafis perlihatkan salah satu temuan baru dalam olah TKP di AW Resto Karanganyar

KARANGANYAR, 5/1 (BeritaJateng.net)  – Proses penyidikan  terhadap sejumlah pelaku penganiayaan terhadap pemilik AW resto, Agustina Wawan Mulyadi, yang berlokasi di jalan Gatot Subroto, Pokoh baru, Tasikmadu, Karanganyar terus berlanjut.

Hari ini  Kamis (5/1/2016) tim Inafis Polda Jawa Tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi  penganiayaan anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar ini.

Beberapa anggota tim Inafis Polda Jateng yang didampingi langsung Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak mencari bukti-bukti tambahan untuk penyidikan lebih lanjut.

Olah TKP sendir berlangsung sekitar dua jam dan dimulai sejak pukul 13.30 WIB meneliti tiap lokasi dengan teliti. Mulai dari lantai bawah yang digunakan sebagai restoran hingga lantai atas yang digunakan untuk ruang karaoke.

Kasi Identifikasi Ditreskrimum Polda Jawa Tengah Kompol Sukamdi menjelaskan pihaknya kembali melakukan olah TKP untuk menambah data sebelumnya.

“Juga menyelidiki pelaku lain yang diduga juga ikut terlibat dalam aksi tersebut,” jelas Sukamdi di lokasi, Kamis (5/1/2017).

Hasil olah TKP kali ini ditemukan bukti baru berupa ceceran darah yang sudah kering dan menempel di lantai. Ada juga bukti tambahan yang ditemukan di lantai atas. Dan hasil temuan di lapangan kal ini akan dilaporkan untuk segera ditindaklanjut.

Sedangkan bukti-bukti sebelumnya sudah diamankan oleh Polres Karanganyar saat melakukan olah TKP sesaat setelah kejadian penganiayaan berlangsung.

“Sesegera mungkin temuan ini dilaporkan untuk menindaklajuti pemeriksaan terhadap para pelaku,” pungkasnya. (DB/EL)