Home Hukum dan Kriminal Pengeroyokan Anggota TNI, Denpom Tetapkan Dua Tersangka Lagi

Pengeroyokan Anggota TNI, Denpom Tetapkan Dua Tersangka Lagi

CPM solo
Solo, 5/6 (BeritaJateng.net) – Pemeriksaan terhadap kasus pengeroyokan terhadap empat anggota TNI AU di area parkir karoke Bima, ruko Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Minggu 31 Mei 2015 dinihari yang menewaskan Serma Zulkifli terus terus di lakukan  secara marathon.

Komandan Detasemen Polisi Militer Kodam (Danpomdam) IV/Diponegoro Kolonel (CPM) Arief Wibowo Djadi kepada wartawan menjelaskan usai pengembangan pemeriksaan dari saksi-saksi yang ada Denpom sudah menambah dua orang tersangka baru dalam kasus tersebut.

“Dua tersangka lagi sudah kita tetapkan. Keduannya sudah kami tahan bersama lima tersangka lainnya sejak dua hari lalu,” jelas Danpomdam Kolonel (CPM) Arief Wibowo Djadi, Jumat (5/6/2015).

Sementara, lima tersangka lain yang sudah ditetapkan sebelumnya dan sudah ditahan adalah Serda SU, Pratu HE, Pratu DE, Serda GS, dan Serda LS.

Menurut Kolonel (CPM) Arief Wibowo Djadi, dua orang anggota anggota Grup II Kopassus Kandang Menjangan yang sudah dijadikan tersangka tersebut berinisial Prada JML dan Serda AA.

Dengan ditetapkannya kembali dua tersangka baru, maka jumlah prajurit Kopassus Grup II Kandangmenjangan menjadi tujuh orang. Dan keduanya juga sudah mejalani pemeriksaan.

Selain itu lanjut  Kolonel (CPM) Arief Wibowo Djadi, pihaknya akan terus mengembangkan penyelidikan sampai tuntas, bahkan jumlah saksi juga bertambah. Semula hanya 17 saaksi lalu berkambang ditambah 7 saksi lagi.

“Total seluruh saksi yang sudah menjalani pemeriksaan di Denpom menjadi 23 saksi,” pungkasnya. (BJ24).