Home Headline Pengendara Motor Ditabrak Hingga Tewas

Pengendara Motor Ditabrak Hingga Tewas

798
0

Semarang, 03/01 (Beritajateng.net) – Seorang pengendara motor tewas ditabrak minibus, pagi dini hari tadi, Rabu 03 Desember 2018, sekiranya pukul 01.00 (WIB).

Menurut Kanit Laka Polrestabes Semarang, AKP Sugito, kecelakaan berawal dari olengnya minibus bernomor polisi H 8443 CD dan menabrak sepeda motor bebek H-4566-GA. Minibus dari arah Barat atau dari arah Tugumuda, sedangkan motor dari arah Timur, minibus tiba-tiba oleng dan menabrak motor, hingga pengendaranya tewas. Pengemudi minibus sudah diperiksa dan tidak terpengaruh alkohol saat mengemudi,” jelas AKP Sugito.

Dari data yang didapat, diketahui pengemudi minibus bernama Jihad Nur (24), warga Mranggen. Sedangkan korban tewas diketahui bernama Muslimin (64), warga Kebonharjo, Semarang Utara.

Ditambahkan oleh AKP Sugito, korban tewas dengan luka parah di sekujur tubuhnya, terutama di bagian kepala.”Lukanya parah, apalagi di bagian kepala,”tambah AKP Sugito.

Kasus kecelakaan yang terjadi di Jalan Pemuda, tepatnya di dekat persimpangan antara Jalan Pemuda dan Jalan Saidan ini, kini dalam penanganan aparat Satlantas Polrestabes Semarang.(BJ/NG)