Home Headline Penembakan MJ Seluler Diduga Terjadi Lebih dari Dua Kali

Penembakan MJ Seluler Diduga Terjadi Lebih dari Dua Kali

449
0
Penembakan MJ Seluler Diduga Terjadi Lebih dari Dua Kali
         Semarang, 8/1 (BeritaJateng.net) – Kasus penembakan yang terjadi di Counter HP MJ Seluler  Jalan Tambak Dalam Raya No.87, Kelurahan Sawah Besar, kecamatan pada Senin (7/1) pada pukul 09.30 WIB diduga tidak hanya sekali melakukan penembakan.
        Menurut penjaga counter Yuli Artika (21) warga Cawas Klaten aksi coboy yang dilakukan pelaku sering dilakukan. Dua kali dilakukan pada bulan puasa setahun lalu, sedangkan yang terakhir Senin siang. Bahkan Yuli meyakini jika pelaku.
         “Penembakan yang saya ketahui tiga kali, sebelum puasa, puasa dan terakhir pada senin hari ini (senin 7/1/ 2019) pada saat saya menjaga counter,” ujarnya saat usai di mintai keterangan di Polsek Gayamsari, Kota Semarang.
        Selain itu dari keterangan warga sekitar, pelaku juga pernah melakukan penembakan pada waktu counter dalam kondisi tutup. “Dari keterangan warga, pelaku juga pernah menembak rolling door toko,” tambah Yuli.
Penembakan MJ Seluler Diduga Terjadi Lebih dari Dua Kali
        Yuli meyakini, penembakan yang terakhir ini, sebenarnya diarahkan ke dirinya. Meski pernah melihat pelaku, namun yuli tidak mengenalnya.
        “Dia dateng turun dari motor langsung menembak, arah ke kounter sebenarnya arahnya ke saya waktu itu saya lagi didepan komputer. Saya tahu wajahnya namun tidak tahu namanya,” katanya.
       Sulardi, saksi kejadian tersebut mengatakan, ia sempat melihat pelaku yang menggunakan sepeda motor berhenti di seberang jalan dari counter tersebut. Kemudian pelaku langsung menembakkan senjatanya yang berbentuk pistol.
        Pelaku datang menyetandarkan motor, trus langsung menembak. Saya takut langsung tidak melihatnya. pelaku menggunakan motor bebek warna merah,” ujarnya. (Nh/El)