Home Lintas Jateng Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah  Gelar Pemilihan Ketua Baru

Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah  Gelar Pemilihan Ketua Baru

Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Aan Saproudin (bersalaman dgn Ganjar)

Karanganyar, 6/2 (BeritaJateng.net) – Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah  XVI akan berlangsung di Karanganyar Jawa Tengah 7- 8 Februari  2015
besuk. 

Muswarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah 2015 akan mengusung Tema “Meneguhkan Idiologi Memantapkan Spirit Moral untuk terwujudnya Indonesia Berkemajuan”.

Aan Sopuanudin Sekretaris Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah mengungkapkan sebelum puncak acara berlangsung akan di awali dengan Rapat Pimpinan Wilayah Pemuda Pola Gerakan Tajdid Amar Ma’ruf Nahi Munkar sebagi spirit besar Pemuda Muhammadiyah. 

“Perhelatan tertinggi dalam Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah akan mengagendakan pemilihan Ketua Pemuda Muhammadiyah,” jelasnya ketika ditemui di Kantornya, Jumat (6/2/2015). 

Dalam bursa pencalon tersebut ada beberapa kandidat yang muncul dari berbagai kota di Jawa Tengah seperti  Aan Shopuanudin, SPd,MPd,MPd Si yang saat ini juga menjabat sebagai  ketua DPD KNPI Kabupaten  Karanganyar.

Kemudian dari semarang AM. Jumai, SE, MM. M, mewakili kota Magelag ada  M Zuhron, MPdI dan Imam Arif, SH dari Banyumas.  

Perhelatan Akbar muswil ini akan dihadiri oleh 35 kabupaten kota dengan jumlah peserta sekitar 1600 orang. Belum termasuk para penggembira yang pastinya akan ikut menghadiri. 

Pembukaan perhelatan tersebut akan dilaksanakan di alun-alun karanganyar pada hari sabtu 7 Februari  2015 yang rencananya juga akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dahlan Rais dan sekertaris Pimpinan Pusat Abdul Mu’ti . 

“Rencananya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga akan hadir bersama jajaran petinggi Muhammadiyah,” pungkas Aan yang juga ketua Pengarah acara tersebut. (BJ24)