Home Hukum dan Kriminal Pemuda Mabuk Rampas 12 Handphone Dagangan

Pemuda Mabuk Rampas 12 Handphone Dagangan

image

Semarang 17/4 (Beritajateng.net)-Sial menimpa Amad Djumadi (43) warga Gang Bandeng, Mangkang Wetan, Tugu. Sebanyak 12 handphone dagangannya yang digelar di PKL Jalan Pemuda dirampas lima pemuda mabuk, Kamis (16/4) sekitar pukul 19.30.

Merasa dirugikan dengan tindakan tersebut, akhirnya Amad melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Semarang.Kepada polisi Ahmad menceritakan seperti biasanya, ia berjualan handpone di PKL. Namun ada sejumlah pemuda mendatangi lapaknya dengan meminta rokok.”Saya kira lima pemuda itu datang untuk lihat-lihat dagangan. Malah minta rokok ndak saya kasih,”katanya.

Dikatakan tidak dikasih rokok karena tidak mempunyai rokok serta uang lantaran baru buka dan barang dagangan belum laku. Maka Amad tidak mengabulkan permintaan pelaku. Tindakan tersebut ternyata membuat para pelaku itu marah hingga emosi. 

“Mereka tidak terima marah-marah kemudian mengambil semua barang dagangan,” ujarnya. Pelaku yang berusaha mengambil barang daganganya, Ahmad melarangnya, namun pelaku mengancam akan melukainya.

“Mereka bergerombol, jadi saya kalah jumlah sedangkan kalau melawan akan dilukai,”pungkasnya.

Hingga saat ini kasus tersebut masih melakukan penyelidikan Satreskrim Polrestabes Semarang.(BJ04)

Advertisements